Sabtu , 28 November 2020
Home / Honda / Astra Motor Bengkulu Berikan 1.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Berikan 1.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat Bengkulu

BANTUAN MASKER: Astra Motor Bengkulu membagikan total 1.000 masker pada masyarakat Bengkulu. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu membagikan total 1.000 masker kepada masyarakat Bengkulu. Pembagian dilakukan serentak pada Main Dealer dan 7 Sales Office Astra Motor Bengkulu. Pembagian masker merupakan rangkaian HUT Astra Motor ke-50 yang akan jatuh di tanggal 15 Juni 2020 mendatang.

Main Dealer Astra Motor Bengkulu membagikan 300 masker dan Sales Office Astra Motor Bengkulu membagikan masing-masing 100 pcs masker. Sales Office Astra Motor Bengkulu diantaranya adalah Astra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Astra Motor Curup, Astra Motor Manna, Astra Motor Argamakmur, Astra Motor Ketahun dan Astra Motor Tais.

“Semoga pemberian dari Astra Motor Bengkulu bisa benar-benar bermanfaat. Besar harapan agar masyarakat Bengkulu tetap sehat selalu,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang dalam rilis yang diterima Rakyat Bengkulu, Selasa (19/5).

Main Dealer Astra Motor membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di Pulau Baai, mayoritas masyarakat di Pulau Baai bermata pencarian sebagai nelayan. Pembagian masker ditujukan sesuai dengan aturan Pemerintah Provinsi Bengkulu agar selalu menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah. (rls)

Berita Lainnya

Dukung Kebijakan Energi Nasional, AHM Raih Penghargaan Solar PV Rooftop Champion 2020

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan dengan kontribusi progresif pada pengembangan …

%d blogger menyukai ini: