Kamis , 26 November 2020
Home / Breaking News / Pastikan Kesiapan New Normal, Kakanwil Kemenag Provinsi Pantau Madrasah

Pastikan Kesiapan New Normal, Kakanwil Kemenag Provinsi Pantau Madrasah

PANTAU KESIAPAN: Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Bustasar, M.Pd, Kamis (4/6) pagi memantau sejumlah madrasah di Kota Bengkulu. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, H. Bustasar, M.Pd pada Kamis (4/6) pagi memantau sejumlah madrasah di Kota Bengkulu. Diantaranya, MAN 1 Kota Bengkulu, MAN 2 Kota Bengkulu, MTsN 1 Kota Bengkulu dan MTsN 2 Kota Bengkulu.

Inspeksi Mendadak (Sidak) ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan menghadapi kebijakan new normal di lingkungan pendidikan tersebut. Sebagai langkah awal, akan melihat kesiapan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau tenaga pendidik yang ada di lingkungan tersebut.

Selain itu juga dilihat kesiapan perlengkapan seperti hand sanitizer, tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, dan juga pengaturan mengenai teknis proses belajar mengajarnya. “Hari ini kita lakukan pemantauan untuk melihat kesiapan menuju new normal,” ungkap Bustasar.

Ditambahkannya, dirinya berharap nantinya proses belajar mengajar akan berlangsung lancar. Namun tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (zie)

Berita Lainnya

Bawa Satu Paket Sabu, Dua Pemuda Rejang Lebong Diciduk Polda

BENGKULU – Dua pemuda masing-masing berinisial, PP (20) dan DA (21), keduanya warga Kecamatan Selupu …

%d blogger menyukai ini: