Kamis , 3 Desember 2020
Home / Breaking News / Polda Bengkulu Dukung Penerapan New Normal di Bengkulu

Polda Bengkulu Dukung Penerapan New Normal di Bengkulu

NEW NORMAL: Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M.Si siap mendukung penerapan new normal di Bengkulu. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu saat ini tengah mempersiapkan penerapan kebijakan baru terkait dengan pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) di Bengkulu. Atas hal itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M.Si mengatakan, pihaknya akan siap mendukung penerapan tersebut.

Kapolda Teguh menuturkan, pihaknya akan sepenuhnya mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah berkaitan dengan penanggulangan penyebaran Covid-19. Menurutnya, dengan penerapan tersebut tentunya akan dapat terus meningkatkan produktivitas masyarakat yang selama ini tertanggung karena wabah ini.

“Kami akan siap mendukung penuh penerapan kebijakan new normal ini,” ungkap Teguh, Kamis (4/6).

Sebelumnya, Pemprov Bengkulu juga telah menggelar rapat bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu. Atas dukungan itu juga telah disampaikan pada rapat tersebut. Harapannya, dengan penerapan itu aktivitas masyarakat dapat terus berjalan tanpa kendala.

Akan tetapi dalam melakukan aktivitas tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, serta physical distancing. (zie)

Berita Lainnya

Polda Imbau Pemilih Taati Prokes Saat Nyoblos

BENGKULU – Pada 9 Desember 2020 mendatang, masyarakat Provinsi Bengkulu akan melaksanakan Pilkada serentak baik …

%d blogger menyukai ini: