Minggu , 29 November 2020
Home / Daerah / Kaur / Kajari Baru Disambut Bupati Langsung

Kajari Baru Disambut Bupati Langsung

KOTA BINTUHAN – Usai dilantik sebagai Kajari Kaur yang baru, Nurhadi Puspandoyo hari ini (5/6), dijadwalkan tiba di Kabupaten Kaur. Rencananya, kedatangan orang nomor satu di Kejari Kaur ini akan langsung disambut oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP dan FKPD yang ada di Kaur di kediaman rumdin bupati sekitar pukul 09.00 WIB.

Nurhadi dilantik oleh Kajati Bengkulu Kamis (4/6) bersama para pejabat lainnya. Nurhadi yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Kejati Pekan Baru mendapatkan promosi sebagai Kajari Kaur. Nurhadi menggantikan Tati Vain Sitanggang yang baru menjabat 7 bulan di Kaur. Dia mendapatkan promosi sebagai Kajari Pemalang Jawa Tengah. Dan Tati merupakan Kajari Kaur yang paling singkat masa jabatannya.

“Iya hari ini (kemarin, red) ibu Tati sudah dilantik dan gantikan oleh pak Nurhadi kalau tidak ada halangan besok (hari ini red) akan tiba di Kaur. Mungkin akan melakukan kegiatan di Pemkab Kaur sebagai mana mestinya pejabat baru. Untuk kegiatan di Pemkab Kaur nampaknya hanya pak Nurhadi saja karena ibu Tati informasinya usai pelantikan sudah bertolak ke Jakarta,” kata Kasi Intelejen Kejari Kaur A Gufroni kepada RB.

Kendati demikian, menurut A Gufron, penyambutan Kajari Kaur tetap akan berjalan sesuai jadwal. Sejak dilantik Kajari Kaur akan mulai menjalankan tugasnya dalam waktu dekat. Sama dengan kajari sebelumnya, Kajari Kaur yang baru tentunya diharapkan bisa menyelesaikan kasus-kasus yang tersisa dari pejabat sebelumnya.
“Untuk kegiatan lainnya mungkin tidak akan ada, apa lagi di tengah wabah Covid-19 seperti saat ini. Mungkin nanti hanya perkenalan saja dengan jajaran dan staf di Kejari Kaur,” pungkas Kasi Intelejen Kejari Kaur. (cik)

Berita Lainnya

Ratusan PTPS Rapid Test

KOTA BINTUHAN – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, Bawaslu Kaur kemarin (27/11) …

%d blogger menyukai ini: