Sabtu , 28 November 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / PPTK Asal Sebut, Nama Wartawan RB Dicatut

PPTK Asal Sebut, Nama Wartawan RB Dicatut

BENTENG – Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek pembangunan gedung Tourist Information CENTER (TIC) Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng), Kiswanto, asal bunyi ketika menyebutkan nama salah seorang wartawan Harian Rakyat Bengkulu (RB), sebagai pemborong proyek tersebut, sebagaiman pemberitaan salah satu media online (29/5) lalu.

Saat dikonfirmasi RB soal pernyataannya pada media online tersebut, Kiswanto mengatakan, untuk menyebutkan kalau wartawan RB sebagai pelaksana proyek itu, tentu harus berdasarkan bukti yang jelas. Karena, dalam susunan perusahaan yang melaksanakan kegiatan tersebut, tidak ada tercantum nama wartawan RB yang dimaksud. “Kami kira ini hanya miskomunikasi saja,” jelasnya.

Dia juga menyebutkan juga pengawas pekerjaan tidak pernah dikonfirmasi apapun terkait pemberitaan kegiatan pembangunan pusat informasi/TIC tersebut. Padahal, pekerja, pengawas setiap hari kerja juga berada di lokasi kegiatan.
“Informasi yang disampaikan diminta dengan bukti jelas,” terang Kiswanto.

Proyek TIC itu sendiri berada di Taman Hutan Raya Rajo Lelo, Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang. Kiswanto juga menyebutkan, untuk teknis kegiatan, tentunya pelaksana di lapangan disesuaikan dengan RAB. Semua tahapan pekerjaan dan juga bahannya tercantum dan disebutkan dalam RAB.
“Petunjuk kegiatan salah satunya didasarkan pada RAB,” terangnya.(vla)

Berita Lainnya

Penerima Bantuan Modal Wajib Serahkan LPj

BENTENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) telah memberikan bantuan modal usaha bagi para …

%d blogger menyukai ini: