Minggu , 29 November 2020
Home / Daerah / Kaur / SPBU Maje Bantu Penderita Tumor Tulang

SPBU Maje Bantu Penderita Tumor Tulang

BANTUAN: Pemberian bantuan kepada penderita tumor tulang oleh Direktur SPBU Maje, Medi Sirat.

KOTA BINTUHAN – Median Putra (22) warga Desa Tanjung Betuah Kecamatan Maje Kabupaten Kaur didiagnosis menderita tumor tulang. Sehingga beberapa bulan terakhir ini dia tidak bisa berjalan. Penderitaan yang dialami Median Putra ini, mendapatkan perhatian khusus manajemen SPBU Maje. Rabu (3/6) lalu, managemen SPBU yang dipimpin oleh Direktur SPBU Maje, Medi Sirat berkunjung ke rumah Median.
Mereka memberikan semangat kepada Median Putra agar bisa sembuh dan beraktifitas kembali bersama teman-temannya sesama tim bola. Medi Sirat juga memberikan bantuan kepada Median Putra. Bantuan itu berupa sembako dan uang tunai untuk pengobatannya. Dengan bantuan ini Medi berharap bisa sedikit meringankan beban keluarga Median Putra.
“Bantuan yang kita berikan saat ini berupa sembako dan uang untuk pengobatan semuanya kita sampaikan ramai-ramai bersama teman-temannya dalam satu tim club bola Maje FC. Kita juga mendoakan dan memotivasi agar Median ini cepat sembuh dan kembali bergabung di Maje FC,” kata Direktur SPBU Maje Medi Sirat kepada RB.
Dengan bantuan dari dermawan yang selama ini memberikan bantuan berupa uang dan sebagainya. Median dan keluarga jika mampu nantinya akan segera melakukan pengobatan di Bengkulu atau tempat lainnya. Karena untuk menyembuhkan penyakitnya membutuhkan uang yang tidak banyak, apa lagi kondisi ekonomi keluarganya saat ini sedang sulit.
“Kita juga sebagai keluarga besar dari Maje FC sangat berharap bisa mengukir prestasi kembali dengan Median Putra. Dan karena tumor tulang yang terjadi di kaki sebelah kanannya saat ini Media Putra tidak lagi bisa bergabung dan memperkuat Maje FC. Untuk itu kita semua datang mendoakan dan memberikan semangat kepada Median Putra ini,” pungkas Medi Sirat. (cik)

Berita Lainnya

Ratusan PTPS Rapid Test

KOTA BINTUHAN – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kaur, Bawaslu Kaur kemarin (27/11) …

%d blogger menyukai ini: