Minggu , 6 Desember 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Bupati Hijazi Turun ke Pasar Beri Imbauan

Bupati Hijazi Turun ke Pasar Beri Imbauan


LANGSUNG: Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi turun langsung ke tiga lokas pasar tradisional untuk menyampaikan imbauan dan mebagikan masker secara gratis. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si bersama jajarannya kemarin ke lokasi pasar tradisional. Masing-masing Pasar Atas, Pasar D dan Pasar Bang Mego untuk memberikan imbauan terkait Protokol Kesehatan untuk menghindari dan memutus mata rantai wabah Covid-19 langsung kepada masyarakat, khususnya di kawasan pasar tradisional.

Selain menyampaikan imbauan, Bupati Hijazi bersama jajarannya yang dikawal personel TNI Polri kemarin, juga membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan masyarakat. Selain itu Bupati Hijazi sekaligus membagikan kue kotak sebanyak 2.000 kota untuk pedagang dan masyarakat yang kebetulan melintas di kawasan tersebut.

‘’Saya hari ini memang sengaja turun langsung untuk mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan untuk menghindari wabag Covid-19. Diantaranya menjaga jarak, gunakan masker dan tidak lupa rajin rajin cuci tangan menggunakan sabun. Agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,’’ sampai Bupati Hijazi.

Ditambahkan Bupati Hijazi, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Kabupaten RL tidak menggunakan masker saat berada dan beraktivitas di luar rumah. Karena Pemkab RL sudah membagikan masker untuk seluruh masyarakat. ‘’Masker yang kita bagikan bukan hitungan per rumah, tapi setiap jiwa, bahkan hingga bayi yang baru lahir sudah dapat jatah masker gratis. Berapa orang yang ada di dalam atau tinggal disetiap rumah, pasti diberikan masker. Jadi sekali lagi tidak ada alasan masyarakat tidak pakai masker,’’ imbuh Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Siapkan Pendamping Pemilih Disabilitas

CURUP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menjamin hak suara bagi …

%d blogger menyukai ini: