Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Istri Kapolda Kirim Masker ke Polres BU

Istri Kapolda Kirim Masker ke Polres BU

BANTUAN: Personel Polres BU saat menerima bantuan masker dan vitamin.

ARGA MAKMUR – Ny Wulan Teguh Sarwono yang juga istri Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengirim bantuan 50 paket berisi masker, vitamin, handzanitizer ke Polres BU. Bantuan ini diberikan pada personel Polres BU yang melaksanakan operasi Aman Nusa II.

Bantuan lansgung dibagikan kepada personel yang bertugas melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di BU. Terutama pada yang bertugas langsung di lapangan.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kabag Ops AKP. Jufri, S.IK, menjelaskan seluruh personel Polres BU sangat berterimkasih dengan bantuan tersebut. Pasalnya bantuan berupa masker, handsanitizer dan vitamin memang sangat dibutuhkan oleh personel. “Itu memang kebutuhan sangat penting untuk menjaga personel kita yang bertigas ikut terjangkit,” katanya.

Bantuan itu diberikan dalam kegiatan Bhayangkari Peduli yang diberikan Ny Wulan Teguh Sarwono. Ia menilai perhatian ini sangat penting serta untuk menambah semangat personel yang ada di lapangan dan tengah bertugas. “Semua personel terimkasih atas perhatian tersebut,” jelas Kabag Ops.

Ia juga mengingatkan semua persenel untuk tetap mengedepankan kesehatan diri  dalam menjalankan tugas. Tetap menggunakan masker dan mengkonsumsi vitamin yakni salah satu langkah pencegahan agar tetap sehat dan fit selama bertugas.(qia)

Berita Lainnya

Polwan Salurkan APD

ARGA MAKMUR – Polwan Polres Bengkulu Utara (BU) kemarin melakukan kegiatan sosial dalam rangka HUT …

%d blogger menyukai ini: