Kamis , 26 November 2020
Home / Breaking News / Mobil Puskesmas di Kaur Terbalik, Satu Korban Meninggal, Lima Orang Luka-luka

Mobil Puskesmas di Kaur Terbalik, Satu Korban Meninggal, Lima Orang Luka-luka

LAKA TUNGGAL: Mobil ambulans milik Puskesmas Naga Rantai, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (6/6). (foto: ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Kecelakaan tunggal kembali terjadi, Sabtu (6/6) sekitar pukul 12.30 WIB di Kabupaten Kaur. Kali ini kecelakaan mobil ambulans milik Puskesmas Naga Rantai, Kecamatan Padang Guci Hulu. Kejadian naas ini terjadi di jalan lintas provinsi tepatnya di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur.

Dalam kejadian ini satu pasien yang akan dirujuk ke RSUD Kaur meninggal akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Lima orang lainnya termasuk perawat Puskesmas mengalami luka akibat mobil ambulans terperosok ke siring dan masuk ke sawah.

Korban tewas bernama Rasudin (60), warga Desa Bungin Tambun Satu, Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu). Sementara korban luka, Ahmad (31) sopir ambulans, Elti (38) perawat, Hartini (53) istri korban Rasudin, Lengko (18), Alpi (20) keduanya keluarga Rasudin yang akan mengantar ke RSUD Kaur.

Data terhimpun kecelakaan terjadi berawal saat mobil ambulans dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 9227 WY melaju dari arah Pagulu menuju ke RSUD Kaur. Saat itu membawa penumpang pasien sakit dan keluarganya yang akan dirujuk karena kritis.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang melaju itu melintas jalan berlumpur bekas longsor. Akibatnya mobil lepas kendali dan masuk ke dalam siring dekat persawahan. Akibat kejadian, mobil ringsek bagian depan dan satu orang meninggal dunia.

“Untuk korban yang meninggal satu dan yang meninggal ini adalah pasien yang akan dirujuk. Sementara beberapa penumpang lainnya hanya luka-luka. Kecelakaan terjadi karena jalan licin akibat bekas longsor dan jalan menikung,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay. (cik)

Berita Lainnya

Bawa Satu Paket Sabu, Dua Pemuda Rejang Lebong Diciduk Polda

BENGKULU – Dua pemuda masing-masing berinisial, PP (20) dan DA (21), keduanya warga Kecamatan Selupu …

%d blogger menyukai ini: