Minggu , 29 November 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / PPTK Akui Salah, Sebut Nama Wartawan RB

PPTK Akui Salah, Sebut Nama Wartawan RB

BENTENG ā€“ Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek pembangunan pusat informasi atau Touris Information Center (TIC), Kiswanto mengakui salah, karena menyebutkan nama salah satu wartawan RB sebagai pemborong proyek yang ditanganinya. Dia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada media Koran RB atas kesalahan itu.

“Terkait penyebutan nama wartawan RB, saya minta maaf. Karena sebelumnya saya berharap orang yang bertanya kepada saya, juga bias dikonfirmasi langsung ke wartawan RB,ā€ jelasnya.

Kepada institusi RB yang sempat terbawa dalam hal ini, Kiswanto mengaku tidak ada niat mendeskriditkan institusi koran RB. Dengan hal ini juga diharapkan tidak ada yang salah mengartikan situasi terkait sempat disebutnya nama wartawan RB dalam salah satu media online.

Sementara, pelaksana di lapangan Febri, mengaku juga tidak pernah di wawancarai oleh wartawan media online tersebut. Dalam kegiatan, Febri juga tidak pernah membawa nama wartawan RB. “Kalau sesekali mampir, memang ada,” katanya.

Sekedar mengingatkan, hal ini terjadi setelah adanya pemberitaan yang disampaikan oleh PPTK saat dikonfirmasi oleh salah satu media online. Dimana, PPTK menyebutkan nama wartawan RB sebagai pemborong kegiatan. Padahal, nama wartawan tidak pernah tercantum dalam daftar pelaksana kegiatan.(vla)

Berita Lainnya

Penerima Bantuan Modal Wajib Serahkan LPj

BENTENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) telah memberikan bantuan modal usaha bagi para …

%d blogger menyukai ini: