Sabtu , 28 November 2020
Home / Probis / Toyota Tambah Bengkel Bodi Standar Dunia

Toyota Tambah Bengkel Bodi Standar Dunia

KERJAKAN: Tenaga terlatih di bengkel bodi dan cat Agung Toyota Bengkulu saat sedang bekerja memperbaiki kerusakan cat mobil. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Agung Toyota Bengkulu menambah satu lagi layanan bengkel bodi dan perbaikan mobil berstandar Internasional Toyota dunia. Bengkel ini mampu mengerjakan semua kerusakan berupa bodi, maupun  cat  mobil jenis apa saja, semua merek. Lokasi berada di jantung Kota Bengkulu di Jalan Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu.

Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani mengajak pemilik mobil di Bengkulu untuk  datang dan membuktikan sendiri kualitas pelayanan akan bakal diterima. ‘’Mobil Pribadi,atau dalam masa asuransi kita terima,‘’ jelasnya.

Soal pengerjaan tak perlu diragukan, karena menggunakan alat-alat canggih serta bahan pilihan berstandar dari Toyota,   yang biasa dipakai mobil-mobil mewah. Tenaga ahli yang mengerjakan sudah berpengalaman cukup lama dalam bidang bengkel bodi dan cat bodi. ‘’Kami di sini juga melayani penjualan suku cadang dan salon mobil nano ceramic, under coat atau anti karat,‘’ bebernya.

Bengkel disiapkan pelayanan administrasi yang cepat, ramah dan tepat untuk  mendiagnosa informasi awal yang diberikan pemilik  mobil, agar permintaan perbaikan bodi yang diminta bisa dilayani secara baik termasuk penentuan harganya. Selain itu saat mobil sedang dikerjakan jika memang mengalami kerusakan ringan dan bisa ditunggu, maka pemilik mobil akan diarahkan keruang tunggu yang dilengkapi fasilitas agar tdak bosan. ‘’Misalnya tersedia minuman dan makanan ringan gratis, ‘’ungkapnya.

Juga stal-stal Bengkel jumlahnya lebih dari satu sehingga mobil yang datang tidak perlu khawatir antri saat akan diperbaiki. Asal sesuai dengan syarat dan ketentuan alias jika memang mengalami perbaikan berat sudah tentu memerlukan beberapa hari pengerjaan . Bengkel dibuka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai jam 16.00 WIB. Khusus masa new normal ini kami tetap memberlakukan prosedural sesuai anjuran pemerintah agar mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun,  menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer serta menjaga jarak. (iks)

Berita Lainnya

Servis Motor Jangan Tunggu Ada Keluhan dan Kerusakan

BENGKULU – Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi favorit bagi masyarakat Bengkulu, oleh karena …

%d blogger menyukai ini: