Minggu , 6 Desember 2020
Home / Daerah / Curup Pos / GAC Curup Serahkan Bantuan Sembako

GAC Curup Serahkan Bantuan Sembako


SERAHKAN : Ketua GAC menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Berbagai perhatian terus diberikan kepada masyarakat terdampak sosial pandemi Covid-19 dari berbagai pihak, termasuk komunitas sepeda. Kemarin salah satu komunitas sepeda di Kabupaten Rejang Lebong (RL) Gowes Asyik Community (GAC) Curup menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua GAC Curup, Riswan Herafiansyah, SH, MH didampingi koordinator kegiatan Iman Kurniawan mengungkapkan, kegiatan bagi-bagi sembako yang dilaksanakan GAC Curup kemarin merupakan kegiatan berbakti dan peduli. Total paket bantuan sembako yang mereka bagikan kemarin sebanyak 60 paket. Paket sembako tersebut berisikan 5 kg beras, satu kg gula pasir, satu liter minyak goreng, setengah karpet telur dan dua lembar maskera kain.

‘’Selain sembako, kita juga menyerahkan 15 Alquran kepada pondok pesantren tahfiz Alquran dan Panti Asuhan Insan Mulia di Kecamatan Curup Timur,’’ terang Riswan yang diketahui merupakan Hakim Humas di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IB Curup Kabupaten RL kemarin di sela-sela kegiatan berbagi.

Mereka, sambung Riswan, sengaja langsung mendatangi rumah-rumah penerima paket sembako bersama anggota. Dimana penerima sebelum sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu oleh anggota GAC Curup di beberapa wilayah kecamatan. Terutama kecamatan yang berada di wilayah pusat kabupaten.
‘’Ini kegiatan bhakti sosial kita yang pertama dan sumber dananya murni dari sukarela para anggota GAC Curup. Meskipun anggota komunitas kita belum terlalu banyak, namun alhamdulillah semuanya bisa diajak untuk peduli. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,’’ imbuh Riswan.(dtk)

Berita Lainnya

Siapkan Pendamping Pemilih Disabilitas

CURUP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menjamin hak suara bagi …

%d blogger menyukai ini: