Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Kenzie Jaya Fotocopy Mulai Dibuka Depan Kantor Dikbud

Kenzie Jaya Fotocopy Mulai Dibuka Depan Kantor Dikbud


BUKA: Kenzie Jaya fotocopy dan alat tulis kantor yang beralamat di Jalan Affan Bachsin depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten BS telah dibuka. (foto RIO/RB)

KOTA MANNA – Bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) khususnya di Kota Manna tidak perlu jauh-jauh lagi untuk fotocopy, ataupun beli alat tulis kantor (ATK). Karena, Kenzie Jaya Fotocopy yang beralamat di jalan Affan Bachsin Kota Manna tepatnnya persis di depan Kantor Dinas Pendidian (Dikbud), mulai dibuka Minggu (8/6).

Fotocopy dan ATK Kenzie Jaya ini dibuka tak lain sebagai jasa pelayanan. Meskipun banyak penyedia jasa layanan fotocopy taou Kenzie Jaya menyakini tetap dibutuhkan masyarakat BS. Apalagi letaknya strategis depan Kantor Dikbud BS, dan lingkungan Kantor Pemda BS.
Pemilik Kenzie Jaya fotocopy Erik menilai, untuk jasa fotocopy masih sangat dibutuhkan masyarakat BS. Ditambah lagi keperluan ATK serta penyediaan barang kantor lainnya masih sangat diperlukan.

Untuk lokasi, papar Erik, sengaja milih letaknya tepat di depan Kantor Dikbud BS, sebab lokasinya tepat diperlintasan perkantoran Pemda BS. Selain itu banyak anak-anak sekolah yang sengaja datang ke depan Kantor Dikbud BS hanya sekedar fotocopy tugas sekolah dan membeli kelengkapan alat tulis sekolah.

“Jadi bagi masyarakat BS yang ingin fotocopy dan mau membeli ATK dan print tugas sekolah dan yang lainnya, silahkan datang langsung ke Kenzie Jaya depan Kantor Diknas,” terang Erik.
Ditambahkan selain penyediaan ATK dan semacamnya Erik akan membuka pelayanan rental computer. Dia menilai rental computer masih sangat diperlukan, apalagi zaman serbah canggih saat ini. ‘’Rencana kita juga akan buka rental computer. Jadi kepada anak kuliah, pelajar serta pekerja kantor dapat merental di Kenzie Jaya,” demikian Erik.(tek)

Berita Lainnya

Ada Tambahan 10 Ribu Keping Blanko E-KTP

KOTA MANNA – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bengkulu Selatan (BS) kembali mendapat tambahan …

%d blogger menyukai ini: