Rabu , 30 September 2020
Home / Borgol / Pekerja Asuransi Digebuk Pacar Mantan, Keluarga Tolak Damai

Pekerja Asuransi Digebuk Pacar Mantan, Keluarga Tolak Damai

CERITAKAN: Yusmaini (57) menceritakan kronologis anaknya menjadi korban penganiayaan. (foto: windi/rb)

BENGKULU – Wijaya (21) warga Jalan Telaga Dewa 1 RT 03 RW 01 Kelurahan Sukarami menjadi korban penganianyan. Peristiwa itu terjadi Kamis (4/6) di kantor Asuransi VD di Jalan Mayjend Sutoyo Kelurahan Tanah Patah tempat korban bekerja. Pelaku penganiayaan berinisial An yang tidak lain adalah pacar dari mantan korban.

Dikatakan Yusmaini (57) ibu korban kepada Rakyat Bengkulu, berdasarkan informasi yang ia terima, pelaku tersebut adalah pacar dari mantan anaknya, “Saya tidak kenal dengan pelaku tapi ada yang bilang kalau pelaku itu adalah pacar dari mantan anak saya. Kalau motif dari penganiayaan itu saya tidak tahu, anak saya dengan perempuan itu sudah putus tahun 2019 lalu,” jelasnya.

Dikatakannya, penganianyan berawal saat pelaku An menghubungi korban melalui telepon dan mengajak bertemu. Selanjutnya, korban dan pelaku, membuat janji untuk bertemu di kantor tempat korban bekerja. Saat bertemu, pelaku langsung mencekik dan meninju perut korban, akibat dari pukulan pelaku koraban mengalami sakit perut.

“Saya sebagi ibunya tidak terima dengan kejadian ini maka saya melaporkan pelaku ke Polres Bengkulu,” katanya.

Lanjut Yusmaini, usai kejadian itu, sempat ada perwakilan dari keluarga pelaku datang ke rumahnya. Tujuannya ingin mengajak berdamai. Dijadwalkan pembicaraan damai itu akan dirundingkan kemarin (7/6). Namun karena kondisi anaknya masih sakit, Yusmaini pun membatalkan perundingan damai itu. “Kita belum mau berdamai kalau anak saya masih sakit seperti ini. kata dokter anak saya mengalami hemoglobin rendah (HB Turun)” katanya. (wij)

Berita Lainnya

Terlibat Penganiayaan dan Penikaman, 3 Remaja Diamankan

BENGKULU – Satreskrim Polres Bengkulu berhasil mengamankan 3 remaja pelaku penganiyaan dan penikaman berinisial DA, …

%d blogger menyukai ini: