Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Mukomuko / BB Kucurkan CSR Rp 432 Juta

BB Kucurkan CSR Rp 432 Juta

MUKOMUKO – Atas penyertaan modal di Bank Bengkulu (BB), Kabupaten Mukomuko akan kembali ketiban penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR). Jumlahnya direncanakan mencapai Rp 432 juta, untuk tahun 2020.

Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, H. Herzon, SE mengatakan, telah mengusulkan dana CSR tersebut. Kini usulan masih diproses. Dijelasnya, dana CSR untuk Mukomuko mencapai Rp 432 juta, disesuaikan dengan besaran penyertaan modal Pemkab Mukomuko ke Bank Bengkulu. Mengingat CSR tersebut bagian dari manfaat penyertaan modal Pemkab di Bank Bengkulu.

“Hak besaran CSR ini juga menjadi salah satu manfaat dari penyertaan modal Pemkab ke Bank Bengkulu. Soalnya CSR yang akan diterima sesuai dengan besaran penyertaan modal,” jelas Herzon.

Penyaluran dana CSR Bank Bengkulu ke Mukomuko ditargetkan bisa terlaksana dalam waktu dekat. Akan tetapi, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dulu kepada Pemkab Mukomuko, kemana dana tersebut akan disalurkan. “Kami akan koordinasi dulu dengan Pemkab Mukomuko. Baik mengenai sasaran penyaluran maupun waktu,” kata Herzon.

Disebutkannya, kemungkinan dana CSR itu akan disalurkan seperti tahun-tahun sebelumnya. Yakni ke sejumlah rumah ibadah. Namun tidak menutup kemungkinan, dana CSR Bank Bengkulu tahun ini disalurkan dalam bentuk sembako.
“Kalau usulan ke Kantor Pusat, sedang dalam proses. Seperti apa bentuk penyaluran, disesuaikan dengan hasil koordinasi kita dengan Pemkab,” tukas Herzon. (hue)

Berita Lainnya

Rp 36,3 Miliar untuk Selamatkan Benteng Anna

MUKOMUKO – Setelah sekian lama, akhirnya langkah penyelamatan komplek Benteng Anna bakal dilakukan tahun depan. …

%d blogger menyukai ini: