Kamis , 3 Desember 2020
Home / Daerah / Kaur / Mantan Kapolda Dihadang di Perbatasan

Mantan Kapolda Dihadang di Perbatasan

LEPAS: Kapolres Kaur saat melepas mantan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol Drs. Supratman di perbatasan Bengkulu – Lampung.

KOTA BINTUHAN – Mantan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Supratman, MH kemarin (8/6) meninggalkan Bengkulu, menuju ke Jakarta untuk bertugas di tempat yang baru. Untuk terakhir kalinya, keberangkatan jenderal bintang dua ini dilepas langsung oleh Kapolres Kaur AKBP. Puji Prayitno, S.IK, MH.

Tanpa pengawalan, mantan Kapolda Bengkulu ini tidak menyangka, jika di perbatasan Bengkulu – Lampung sudah ada jajaran anggota Polres Kaur yang sudah menunggunya. Mulai dari Kapolres Kaur, para kabag, kasat, kapolsek dan bintara yang menunggu kedatangannya. Mobil mantan orang nomor satu di Polda Bengkulu di hadang oleh anggota Polres Kaur. Setelah turun, mantan Kapolda langsung dikalungi bunga dan mendapatkan ucapan ucapan selamat jalan dari anggota Polres Kaur. Kendati sederhana namun apa yang dilakukan jajaran Polres Kaur membuat Irjen. Pol. Drs. Supratman terharu meninggalkan Bengkulu.

“Ya sangat terharu dan ini tidak akan terlupakan di masa akhir tugas saya di jajaran kepolisian. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Kaur dan jajarannya atas semua ini,” pungkas Supratman.

Supratman juga sempat memberikan arahan dan wejangan kepada para perwira dan anggota Polres Kaur agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kaur khususnya.
“Kegiatan ini hanya spontan saja, karena kita tahun beliau akan melintasi Kaur maka kita hadang di perbatasan dan kita berikan bunga tanda ucapan terima kasih. Karena telah memberikan bimbingan selama ini dan semoga bisa lebih baik lagi di tempat yang baru,” terang Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno. (cik)

Berita Lainnya

Pohon Tumbang Timpa Tiang Listrik

KOTA BINTUHAN – Cuaca ekstrem yang terjadi di Kabupaten Kaur kembali mengakibatkan pohon besar tumbang. …

%d blogger menyukai ini: