Rabu , 30 September 2020
Home / Borgol / Nenek Usia 80 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

Nenek Usia 80 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

JENAZAH: Jenazah Masukan (80), warga Desa Guru Agung Dua, Kecamatan Kaur Utara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Selasa (9/6) sekitar pukul 10.00 WIB. (foto: albertus/rb) 

KOTA BINTUHAN – Masukan (80) warga Desa Guru Agung Dua, Kecamatan Kaur Utara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Selasa (9/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar. Belum diketahui jelas apa motif dari peristiwa ini.

Data terhimpun Rakyat Bengkulu, pukul 09.00 WIB cucu korban Yepran pulang ke rumah bersama rekannya, mengetok pintu depan rumah namun tidak kunjung dibuka oleh korban. Curiga Yepran mengintip ke dalam rumah dari jendela sebelah kiri rumah korban. Betapa terkejutnya Yepran saat melihat Masian tergantung dengan tali warna merah menjerat di lehernya yang mengikat di atas kayu tempat menyimpan barang. Melihat kejadian itu pintu rumah didobrak oleh warga. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaur Utara.

“Untuk korban gantung diri nenek-nenek dan sudah umur 80 tahun. Motifnya masih kita dalami dan saat ini jasad korban sudah diperiksa pihak Puskesmas Padang Guci,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno.

Sementara untuk barang bukti tali dan sebagainya saat ini telah diamankan di Mapolsek Kaur Utara untuk penyelidikan lebih lanjut. Pihak Polres Kaur juga sedang melakukan pemeriksaan saksi untuk membuktikan korban benar gantung diri atau tidak. (cik)

Berita Lainnya

Perkara Penumpang, Sopir Angkot Dianiaya Rekan

BENGKULU – Sul Pajri (38), warga Kelurahan Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi korban …

%d blogger menyukai ini: