Senin , 28 September 2020
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Siswi SMP Belum Ditemukan

Siswi SMP Belum Ditemukan

PENCARIAN: Tim BPBD Bengkulu Utara, polisi dan TNI masih berupaya melakukan pencarian agar korban dapat ditemukan. (foto: shandy/rb)

NAPAL PUTIH – Safty Amelia (15), siswi pelajar SMP warga Desa Air Tenang Napal Putih Bengkulu Utara (BU) yang diketahui hanyut di Sungai Ketahun Desa Air Tenang, Sabtu (6/6) sore hingga kini belum ditemukan. Polisi/TNI bersama BPBD Bengkulu Utara dan warga masih melakukan pencarian di lokasi korban tenggelam.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Napal Putih Iptu. Edi Hermanto Purba, SH menuturkan pencarian sudah dilakukan di radius 3 kilometer dari lokasi korban diketahui tenggelam. Bukan hanya menggunakan perahu karet, tim juga melakukan penyelaman. “Namun arus sungai yang terkadang deras dan ke rumah mempersulit kita dalam melakukan pencarian,” kata Edi.

Tidak hanya di lokasi sungai, pencarian juga dilakukan dengan menyusuri aliran sungai oleh warga. Upaya ini dilakukan siapa tahu korban hanyut dan tersangkut di pinggir sungai. “Segala upaya sudah kita lakukan. Bahkan pada malam hari kita terus melakukan pencarian dengan menyusuri sungai. Namun memang belum ada hasil,” ujar Edi.

Diketahui korban tenggelam saat ikut orang tuanya mengambil buah kelapa sawit di pinggir sungai. Korban yang lolos dari pengamatan orang tua justru berenang di sungai tersebut bersama kakak perempuannya.

Naas korban saat itu diketahui tenggelam lantaran kakak perempuannya berteriak. Upaya orang tua korban yang langsung mencari korban, namun korban sudah hilang. (qia)

Berita Lainnya

Nginap di Rumah Ortu Angkat, Sepeda Motor dan Handphone Pelajar Digasak Pencuri

BENGKULU – Naas dialami Siti Nurjanah (17), pelajar asal Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. …

%d blogger menyukai ini: