Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Kaur / Wisatawan Mulai Ramai

Wisatawan Mulai Ramai

INGATKAN: Anggota Polres Kaur ingatkan pengunjung yang mandi pantai.

KOTA BINTUHAN – Jelang new normal, pengujung objek wisata di Kabupaten Kaur terus meningkat, khususnya saat libur kemarin (7/6). Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kaur, Unit Sabhara Polres Kaur terus mengimbau agar para pengunjung tetap menggunakan protokol kesehatan. Pasalnya banyak pengunjung yang tidak lagi menggunakan masker.

Kapolres Kaur AKBP. Puji Prayitno,S.IK, MH melalui Kasat Sabhara Iptu Donal Sianturi mengatakan kalau pihaknya saat terus menggelar patroli di sejumlah tempat wisata di Kaur. Pihaknya mengakui kalau jumlah pengunjung pantai secara bertahap saat ini mulai ramai pada saat hari-hari libur. Namun pihaknya menghimbau agar pengunjung pantai tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Saat ini jumlah pengunjung terus meningkat, untuk itu kita rutin gelar patroli jalan kaki untuk mengingatkan pengunjung agar taat protokol kesehatan. Dan kita harapkan pengelolah objek wisata juga tidak memberikan izin pengunjung masuk jika tidak mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker dan lain sebagainya,” pungkas Kasat Sabhara Polres Kaur Iptu Donal Sianturi.(cik)

Berita Lainnya

Dinkes Bagikan Ribuan Face Shield Kepada Pelajar

KOTA BINTUHAN – Kabupaten Kaur sejak beberapa bulan yang lalu memang telah memberlakukan belajar tatap …

%d blogger menyukai ini: