Kamis , 3 Desember 2020
Home / Daerah / Kaur / Mobil L-300 Terbalik

Mobil L-300 Terbalik

LAKA: Anggota Polsek Maje saat mendatangi TKP mobil terbalik.

KOTA BINTUHAN – Kecelakaan tunggal dialami satu unit mobil L-300 nopol BD 9013 WZ di jalan lintas Desa Benteng Harapan, Kecamatan Maje sekitar pukul 11.10 WIB,Selasa (9/6). Sopir mobil, Hamidi (26) warga Desa Suku Tiga, Kecamatan Nasal yang saat itu mengangkut dua penumpang yaitu Edo (22) dan Andri (25) juga warga Nasal.
Menurut keterangan Polsek Maje, laka berawal dari mobil melaju dari arah Bintuhan menuju ke Kecamatan Nasal. Diduga saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat melintasi tikungan jembatan di Desa Linau, tiba-tiba mobil oleng dan lepas kendali sehingga terbalik dan masuk ke dalam parit. Tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut.

“Mobil mengalami kerusakan cukup berat, namun penumpang semuanya selamat. Kuat dugaan mobil melaju kencang dan lepas kendali sehingga terbalik dan masuk parit. Apalagi di TKP tikungannya cukup tajam dan sering terjadi lakalantas,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S,IK, MH melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya P Tuhuteru kemarin.
Kapolres Kaur mengimbau pengendara yang melintasi Kaur untuk waspada karena rawan longsor, jalan licin dan banyak ternak sehingga dapat mengakibatkan laka tunggal. “Dengan banyaknya kejadian laka tunggal saat ini saya mengimbau kepada pengendara untuk selalu waspada karena Kaur rawan lakalantas,” imbau Puji.(cik)

Berita Lainnya

Pohon Tumbang Timpa Tiang Listrik

KOTA BINTUHAN – Cuaca ekstrem yang terjadi di Kabupaten Kaur kembali mengakibatkan pohon besar tumbang. …

%d blogger menyukai ini: