Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Swab Ketiga, Masih Positif Covid-19

Swab Ketiga, Masih Positif Covid-19

KOTA MANNA – Pasca dilakukan swab ketiga terhadap MT (44), ASN Puskesmas di Pasar Manna, ia tetap dinyatakan positif. Oleh sebab itu Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE, MM meminta agar MT tetap bersabar dan terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dengan hasil swab yang dinyatakan positif ini, MT diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak memikirkan hasil swab agar terhindar dari stres. Bahkan, bupati juga merasa bingung, karena swab ketiga yang diprediksi akan mendapatkan hasil yang negatif, malah masih positif covid.
“Kita (Tim Gugus) tetap memberi support pada MT untuk tetap sabar, dan mematuhi protokol kesehatan,” terang bupati.

Sementara itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sudah melakukan swab kepada 44 orang yang ada di BS. Rinciannya, 30 dinyatakan negatif, enam orang masih menunggu hasil, dan delapan orang positif. Diantara delapan orang yang positif tersebut, diketahui tiga orang sudah sembuh total, tiga orang sembuh di tahap pertama swab, dan dua orang masih positif termasuk MT.
“Untuk yang masih positif saat ini semuanya dalam keadaan sehat, dan terus dalam pemantauan tim medis,” jelas Kepala Dinas Kesehatan BS, Siswanto, S.Sos, M.SI.(tek)

Berita Lainnya

Residivis Berulah Lagi Curi HP Pedagang Minuman

KOTA MANNA – Meskipun pernah mendekam dibalik jeruji besi, namun nyatanya IW (21) kembali berulah …

%d blogger menyukai ini: