Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Golkar Belum Usung Kandidat Calon Bup

Golkar Belum Usung Kandidat Calon Bup

KOTA MANNA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bengkulu Selatan (BS), memastikan belum tentukan kandidat calon bupati yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang.
Bahkan, tidak ada jaminan bagi Ketua DPD Partai Golkar Susman Hadi bisa melenggang untuk dapat rekomendasi diusung Partai Golkar. Ini karena survei masih terus dilakukan.
Meski sudah ada beberapa nama yang akan diusung Partai Golkar sebagai kandidat Bupati BS, namun hingga saat ini DPD II Partai Golkar BS belum menerima hasil rekomendasi kandidat yang akan diusung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.
Kepastian belum adanya rekomendasi yang diterima DPD II untuk kandidat yang diusung Partai Golkar ini, disampaikan langsung oleh sekertaris Partai Golkar BS Dodi Martian.
Menurutnya, DPD II Partai Golkar BS sebelumnya sudah menerima lima nama yang akan mendaftarkan diri sebagai kandidat Bupati BS melalui Partai Golkar. Bahkan, kendati Susman menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar, juga bukan menjadi tolak ukur akan terima rekomendasi untuk diusung sebagai kandidat Bupati BS via Partai Golkar.
“Partai Golkar hingga saat ini belum bertuan. Kami terus melakukan survey dan melihat elektabilitas siapa yang populer. Dan ini juga tergantung dengan keputusan ada di pusat,” jelas Dodi.
Lima nama yang sempat mendaftar ini, dipastikan Dodi, hingga sekarang belum ada satupun kandidat yang akan diusung. Karena proses penjajakan dan survei mengenai elektabilitas ini masih terus dilakukan.(tek)

Suda 5 Nama Daftar ke Golkar

1. Dewi Sartika
2. Susman Hadi
3. Darmin
4. Budiman Ismaun
5. Gusnan Mulyadi (Mengundurkan Diri)

 

Berita Lainnya

Residivis Berulah Lagi Curi HP Pedagang Minuman

KOTA MANNA – Meskipun pernah mendekam dibalik jeruji besi, namun nyatanya IW (21) kembali berulah …

%d blogger menyukai ini: