Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Objek Wisata Dibuka

Objek Wisata Dibuka

KOTA MANNA – Memasuki masa transisi New Normal di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), pemerintah mulai perlahan membuka kawasan wisata yang ada di Kabupaten BS.
Tapi pemerintah daerah tetap menganjurkan agar para pengunjung taati protokol kesehatan berupa penggunaan masker serta menjalankan program 3B (bemasker, bejauhan, dan bebasuh).

Sebelumnya Kabupaten BS masuk dalam zona merah sebaran Covid-19, dan Pemkab BS perlahan mulai membiasakan kondisi agar kembali stabil. Salah satunya pemerintah mulai membuka beberapa objek wisata untuk kembali didatangi pengunjung baik dalam maupun luar daerah.

Salah satu objek wisata yang kembali dibuka itu adalah Pantai Pasar Bawah, Taman Merdeka, Tebat Rukis dan beberapa wisata alam lainnya.
Wakil Bupati BS, H. Rifa’i Tajjudin, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan. Saat ini semua eleman akan diupayakan kembali normal. Seperti kawasan perbelanjaan sudah mulai sejak awal, dan disusul kawasan wisata.

Sementara untuk penggunaan masker, lanjut Wabup, bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker, tidak diperkenankan mengunjungi objek wisata. Sebab dengan memakai masker akan meminimalisir sebaran virus corona. Terlebih lagi Kabupaten BS memulai New Normal.
“Ya wisata kembali dibuka dengan syarat setiap pengunjung patuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah yakni dengan cara 3B yang digaungkan oleh bupati,” terang wabup.(tek)

Berita Lainnya

Residivis Berulah Lagi Curi HP Pedagang Minuman

KOTA MANNA – Meskipun pernah mendekam dibalik jeruji besi, namun nyatanya IW (21) kembali berulah …

%d blogger menyukai ini: