Senin , 19 Oktober 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Polri Kembali Salurkan Beras Bantuan

Polri Kembali Salurkan Beras Bantuan


DISTRIBUSI: Anggota Polsek mendistribusikan beras dari Bulog ke Polsek-polsek untuk proses oendistribusian ke masyarakat. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Jajaran Polri bulan ini kembali akan menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 yang memang belum sama sekali mendapatkan bantuan. Begitu juga untuk di Kabupaten Rejang Lebong (RL), mereka segera merealisasikan kembali bantuan beras Polri tersebut melalui polsek jajaran.
Diungkapkan Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas, pendistribusian beras dari bulog ke polsek-polsek sudah selesai dilakukan. ‘’Benar, kita akan lakukan lagi distribusi bantuan beras untuk masyarakat terang Kapolres AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Iptu Jumipan Azhari, SH kepada RB Minggu (14/6).

Bantuan beras tersebut, sambung Jumipan, akan disebar atau didistribusikan melalui 6 polsek jajaran. Masing-masing Polsek Curup sebanyak 350 paket (10 kg/paket), Polsek Bermani Ulu (BU) sebanyak 200 paket dan Polsek Sindang Kelingi sebanyak 80 paket. Lalu untuk Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) akan menyalurkan 200 paket, Polsek Kota Padang sebanyak 120 paket dan Polsek Sindang Dataran (Bengko) akan menyalurkan 50 paket bantuan.

Kegiatan ini, tambah Jumipan, memang dilaksanakan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Sasarannya tentu masyarajat yang belum mendapatkan bantuan sama sekali dan sudah masuk dalam pendataan Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek. ‘’Dalam pendistribusiannya nanti, akan kita laksanakan dengan bersinergi bersama personil TNI,’’ demikian Jumipan.(dtk)

Berita Lainnya

Pameran Tunggal Seni Rupa Seniman Curup

CURUP – Salah satu seniman seni rupa atau pelukis asal Kabupaten Rejang Lebong (RL) Rohman …

%d blogger menyukai ini: