Senin , 19 Oktober 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Sedang Sakit, IRT Ditemukan Gantung Diri

Sedang Sakit, IRT Ditemukan Gantung Diri

RAMAI: Rumah korban gantung diri ramai didatangi warga untuk ikut serta melakukan prosesi pemakaman.

BUR – Warga di Desa Pal VII Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR), siang kemarin sempat heboh. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Opten Nurlaili (35) diketahui nekat bunuh diri dengan nekat gantung diri di platvon rumahnya siang kemarin. Krrban nekat gantung diri dengan menggunakan tali pengikat jemuran.

Dijelaskan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melalui Kapolsek Bermani Ulu (BU) Ipda Singgih Wirastho, SH kepada RB kemarin, korban pertama kali ditemukan suaminya sendiri. Suami korban sebelumnya pergi keluar rumah menemui Kades Pal VIII untuk suatu keperluan.

‘’Pada saat pulang dari rumah kades inilah, suaminya melihat korban yang tidak lain adalah istrinya sendiri, sudah tergantung di kayu kasau yang melintang di atas kamar mereka. Suami korban langsung berteriak minta tolong hingga akhirnya tetangga dan warga lain berdatangan membantuan untuk mengevakuasi korban,’’ terang Singgih.

Ditambahkan Singgih, mereka sampai saat ini belum mengetahui apa motif yang membuat korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Namun menurut sang suami, saat ini korban sebenarnya masih dalam posisi sakit tipes. Suami korban juga tidak tahu apa penyebab pastinya, karena tidak ada permasalahan sebelumnya.

‘’Untuk motif, kitas masih dalami penyebab pastinya. Namun dari tanda-tanda luar secar fisik korban memang diduga kuat meninggal karena gantung diri. Keterangan suaminya, sang istri saat ini sedang dalam posisi sedang sakit tipes. Makanya sang suami bingung dan terkejut kenapa sang istri nekat gantung diri,’’ demikian Singgih.(dtk)

Berita Lainnya

Pameran Tunggal Seni Rupa Seniman Curup

CURUP – Salah satu seniman seni rupa atau pelukis asal Kabupaten Rejang Lebong (RL) Rohman …

%d blogger menyukai ini: