Kamis , 3 Desember 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Bank Bengkulu Sosialisasikan Penjualan Saham Seri B

Bank Bengkulu Sosialisasikan Penjualan Saham Seri B

Wanda/rb
EKSPOSE: Jajaran PT Bank Bengkulu melakukan ekspose penjualan saham seri B di ruang rapat Bupati Kabupaten RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si Selasa .

CURUP – Bertempat di ruang rapat Bupati Rejang Lebong (RL), Senin (15/6) Bank Bengkulu menggelar kegiatan ekspose rencana penjualan Saham Seri B. Dimana penjualan saham ini dalam rangka pemenuhan modal inti pada akhir tahun 2020 mendatang. Ekspose ini disampaikan langsung di depan Bupati RL Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Bisnis PT. Bank Bengkulu Ikhwanul Okti menyampaikan, Bank Bengkulu menerbitkan surat berharga melalui private placement yang di sebut saham Seri B Bank Bengkulu yang diterbitkan sebagai bukti kepemilikan saham. Nantinya Pemegang Saham Seri B Bank Bengkulu akan mendapatkan dividen yang dibagikan pada setiap tahunnya.

Namun, sambung Okti, pemilik Saham Seri B Bank Bengkulu ini tidak memiliki hak suara nilai saham yang dimiliki investor berkembang seiring pertumbuhan usaha Bank Bengkulu. Dalam kondisi pandemi saat ini, Bank Bengkulu melalui Saham Seri-B Bank Bengkulu melepas saham sebesar 25% kepada investor.

“Saat ini saham yang di lepas oleh Saham Seri-B Bank Bengkulu, adalah 25% dari modal dasar sebesar Rp 250 Miliar. Dengan nilai tersebut kita berharap keuntungan bisa mencapai Rp 1 triliun di tahun 2020. Kegiatan ini juga diharapkan bisa membantu pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten kota dalam mengatasi dana yang telah banyak dialihkan kepada penanganan Covid-19,’’ sampai Okti.

Sementara itu, Bupati Hijazi menyampaikan, jika menanam saham di Bank Bengkulu dapat menguntungkan dan tentunya amanah. Sehingga masyarakat diimbau tidak perlu ragu untuk menjadi investor atau pemegang saham di Bank Bengkulu. ‘’Untuk seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, meskipun dalam kondisi Covid-19, kita tetap harus sama-sama bisa mendukung keberhasilan Bank Bengkulu, karena ini adalah milik daerah. Makanya kita jangan ragu untuk tanam saham di Bank Bengkulu, karena menguntungkan dan amanah,’’ ajak Bupati Hijazi.(dtk)

Berita Lainnya

Bupati Hijazi Laporkan Tiga Akun WA ke Polda

CURUP – Bupati Rejang Lebong (RL) Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si kemarin secara resmi …

%d blogger menyukai ini: