Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Diduga Tertimpa Pohon, Warga Desa BM Tewas

Diduga Tertimpa Pohon, Warga Desa BM Tewas

MENINGGAL : Beginilah kondisi korban Marsudi yang ditemukan anaknya telah meninggal dunia diduga karena tertimpa pohon bambu.

BERMANI ULU – Warga Desa Barumanis Kecamatan Bermani Ulu (BU), pagi kemarin sempat heboh. Salah satu warga mereka Marsudi (55) ditemukan sudah meninggal dunia di sekitar kebun kopi miliknya. Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya bernama Manto (35) yang menyusul korban karena sudah dua malam tidak pulang.

Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH didampingi Kasubbag Humas Iptu Jumipan Azhari, SH melalui Kapolsek BU Ipda Singgih Wirastho, SH kepada RB, korban diketahui berangkat ke kebun Sabtu (13/6). Korban pamit memang untuk pasang pancang di kebun dengan keluarganya.

Hanya saja, sambung Singgih, anak korban mulai khawatir karena sampai Minggu (14/6) malam korban tidak pulang dari kebun. Jarak tempuh kebun dari pemukiman cukup jauh, memakan waktu satu jam perjalanan dengan berjalan kaki. Sehingga anak korban berinisiatif menyusul korban ke kebun hingga akhirnya menemukan korban dalam kondisi tertimpa pohon bambu dan sudah meninggal dunia.

‘’Anak korban menyusul ke kebun karena khawatir, korban tidak pulang sampai minggu malam. Apalagi disaat yang sama, ibunya atau istri dari korban sedang dirawat di rumah sakit Bengkulu. Sampai di kebun anak korban menemukan bapaknya dalam kondisi sudah meninggal dunia tertimpa pohon. Perkiraan kita kejadian hari minggu, jika dilihat dari kondisi darah dan luka korban,’’ sambung Singgih.

Ditambahkan Singgih, hasil pemeriksaan tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya ditubuh korban. Pihak keluarga juga sudah mengihklaskan dan membuat pernyataan tidak bersedia melakukan otopsi terhadap jasad korban. ‘’Keluarga korban menolak otopsi dan sudah membuat pernyataan. Korban langsung dimakamkan hari ini juga di TPU setempat,’’ demikian Singgih.(dtk)

Berita Lainnya

Konfirmasi Positif dalam Pengawasan Tinggal 25 Kasus

CURUP – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong (RL) menyebutkan, jumlah konfirmasi positif …

%d blogger menyukai ini: