Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Polres RL Bagikan Vitamin dan Masker

Polres RL Bagikan Vitamin dan Masker


BAGIKAN : Polres RL membagikan masker dan vitamin dalam bentuk kapsul secara gratis kepada jajaran mereka. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Polres Rejang Lebong (RL) tidak hanya memberikan perhatian kepada masyarakat di wilayah hukumnya saja, terkait dampak dan antisipasi serta penanganan wabah Covid-19. Mereka juga berupaya memberikan perhatian kepada jajaran mereka, baik personel Polri, ASN maupun pegawai honor di lingkungan mereka.

Senin (15/6) Polres RL membagikan 406 lembar masker dan 600 butir kapsul vitamin kepada jajaran mereka hingga ke personel polsek jajaran Polres RL. Kapsul vitamin yang dibagikan, merupakan kerjasama dari PT. Infinicall sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan melalui Kanit Urbaket Polsek Curup Aipda Leri Abzi, S.Sos.

‘’Hari ini kita khusus membagikan masker dan vitamin gratis untuk personel Polri, ASN maupun non ASN dilingkungan Polres RL dan polsek jajaran. Khusus vitamin yang diberikan hari ini merupakan produk dari PT. Infinicall dan diberikan sebagai bentuk sinergitas dengan Polri melalui personel kita,’’ kata Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH didampingi Kasubbag Humas di sela-sela kegiatan pembagian kemarin.

Dilanjutkan Kapolres Dheny, kegiatan yang mereka laksanakan kemarin tidak lain untuk menjaga kesehatan personil. Sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. ‘’Ini salah satu upaya kita juga untuk mencegah penyebaran virus COVID 19 di lingkungan Polres Rejang Lebong,’’ demikian Dheny.(dtk)

Berita Lainnya

Konfirmasi Positif dalam Pengawasan Tinggal 25 Kasus

CURUP – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Rejang Lebong (RL) menyebutkan, jumlah konfirmasi positif …

%d blogger menyukai ini: