Jumat , 27 November 2020
Home / Breaking News / Rangkaian HUT Bhayangkara, Polda Bagikan Beras dan Gelar Donor Darah

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polda Bagikan Beras dan Gelar Donor Darah

BAKSOS: Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Selasa (16/6) pagi. (foto: hasrul/rb) 

BENGKULU – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan sosial. Seperti yang dilaksanakan pada Selasa (16/6) pagi menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Baksos ini kita laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74,” terang Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH.

Pembagian beras tersebut dibagikan rutin hingga puncak Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang. Selain itu, personel Polda Bengkulu juga melaksanakan aksi donor darah yang dilaksanakan di halaman Mapolda Bengkulu.

Sebelum aksi donor darah, personel yang akan mendonorkan darahnya terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan rapid test. “Tadi rapid test terhadap anggota yang akan melaksanakan donor darah pada Jumat (19/6) mendatang,” demikian Sudarno. (zie)

Berita Lainnya

Diduga Selingkuh, ASN Provinsi Dilaporkan Suami ke Polisi

BENGKULU – JU (52) warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (27/11) …

%d blogger menyukai ini: