Kamis , 26 November 2020
Home / Metropolis / BPJamsostek Bagikan Sembako untuk Masyarakat Benteng

BPJamsostek Bagikan Sembako untuk Masyarakat Benteng

BANTU: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu, Imam Syaputra menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Bupati Benteng Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH didampingi Wakil Bupati Benteng Septa Peryadi S.TP. (foto: gusmantari/rb)

BENGKULU – Badan penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Bengkulu, kembali memberikan bantuan paket sembako. Kali ini bantuan dibagikan untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Selasa (16/6) siang.

Kepala Kantor  BPJamsostek  Cabang  Bengkulu, M. Imam Saputra  mengatakan, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Kantor Bupati Benteng. Diterima  langsung oleh Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH didampingi oleh wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, S.TP.

“Kami memberikan bantuan berupa beras dan sembako sebanyak 200 paket bagi masyarakat Kabupaten Benteng yang terdampak Covid-19. Kami berikan ini sebagai bentuk simpati dan kepedulian dari kami. Ini juga kami lakukan di seluruh kabupaten/kota yg ada di wilayah Provinsi Bengkulu khususnya,” terang Imam.

Sementara itu, Bupati Benteng, Ferry Ramly menyampaikan terimakasih kepada pimpinan BPJamsostek. Khususnya Kantor Cabang Bengkulu. “Pada hari ini kami menerima bantuan atas kepedulian BPJamsostek dalam kondisi Covid sekarang ini. Saya selaku Bupati Benteng sangat berterimaksih atas bantuan yang di berikan. Semoga amal ibadah dari keluarga besar BPJamsostek Kantor Cabang Bengkulu dan pusat mendapat berkah dari Allah SWT, Aamiin,” katanya.

Dia menjelaskan, bantuan ini akan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan. Masyarakat  yang  menerima bantuan ini terlebih dahulu akan didata. Karenakan paket yang dibagikan terbatas. “Kami akan berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tutupnya. (iie/prw)

Berita Lainnya

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Teluk Segara

BENGKULU – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, Kamis (26/11) pagi memimpin langsung kegiatan upacara serah …

%d blogger menyukai ini: