Jumat , 22 Januari 2021
Home / Borgol / Tiga Hari, Tiga Korban Penganiayaan

Tiga Hari, Tiga Korban Penganiayaan

TKP: Tempat kejadian perkara kasus penusukan di Jalan Iskandar RT 10 Kelurahan Tengah Padang. (foto: windi/rb)

BENGKULU – Data terhimpun, dari tanggal 13 – 15 Juni, terjadi tiga kasus penganiayaan di Kota Bengkulu. Dua kasus dilaporkan ke Kepolres Bengkulu dan satu kasus dilaporkan Ke Polsek Kampung Melayu. Dari tiga kasus tersebut, satu kejadian penganiayaan mengakibatkan korban mengalami luka tusuk cukup parah. Korbannya bernama JT (20) mahasiswa, warga Padang Nangka. Dia ditusuk empat liang, dua tusukan di punggung kanan dan dua tusukan lagi di pundak kiri dan kanan. Selain itu kepalanya juga mengalami luka akibat bacokan senjata tajam.

Peristiwa ini berlangsung Minggu (14/6) pukul 03.00 WIB, di Jalan Iskandar RT 10 Kelurahan Tengah Padang. Tepatnya di depan Karaoke Fantasi.

Ibu korban yang meminta nama anaknya diinisialkan, kalau anaknya menjadi korban penganiayaan setelah temannya menelfonnya, mengabari kalau JT berada di Rumah Sakit Rafflesia. “Setelah saya sampai di rumah sakit, tim kesehatan, menyarankan untuk operasi. Karena hasil rontgen di sekitar empdu sudah banyak darah kental yang harus dibersihkan. Kalau ukuran luka tusuknya, saya tidak tahu. Kerana saya sampai ke rumah sakit sudah selesai dijahit, kalau luka di kepala lima jahitan,” ungkap ibu korban yang juga menolak menyebutkan namanya.

Ditambahakan ibu korban, anaknya berusaha untuk memisahkan perkelahian antara temanya dan pelaku. Namun anaknya menjadi sasaran pelaku. “Anak saya diberitahu kalau ada orang berkelahi dan setalah dilihatnya ternyata salah satu temannya. Maka anak saya berusaha untuk memisahkan perkelahian itu,” tutupnya.

Sementara Itu, dua penganiayaan lainnya, terjadi Sabtu (13/6) sekitar pukul 20.00 WIB di jalan Citanduy Kelurahan Muara Dua. Korbannya bernama Pradinata Agung (18) warga Jalan RE Martadinata RT 11 Kelurahan Kandang.

Saat itu, korban mengembalikan kunci leter L ke bengkel milik Edi. Tiba-tiba datang pelaku berinisial SE bersama teman-temannya. Tanpa basa-basi pelaku langsung menghajar korban.

Di waktu dan tempat yang berbeda penganiayaan juga dialami Wilka  Sulyanti (31) warga Jalan Enggano RT 4 Kelurahan Pasar Baru. Dia dianiaya pada hari Minggu (15/6) pukul 20.00 WIB di simpang Rumah Sakit Kesehatan Jiwa (RSKJ) Kelurahan Lingkar Barat. Terlapornya adalah Ik (39).

Sementara itu, Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK melalui Kasat Reskrim AKP. Yusiady, SIK mengatakan, laporan penganiayaan sudah masuk. Saat ini masih dalam proses lebih lanjut. (wij)

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Korupsi Satpol PP Kota Bengkulu Berlanjut

BENGKULU – Kasus dugaan korupsi belanja fiktif Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: