Selasa , 19 Januari 2021
Home / Daerah / Curup Pos / Danrem Beri Penghargaan untuk Tiga Warga RL

Danrem Beri Penghargaan untuk Tiga Warga RL

 Danrem menyerahkan penghargaan kepada mitra kodim sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas mereka bersama TNI di Kabupaten RL.

Danrem juga melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0409/Rejang Lebong (RL). Salah satu hal yang menarik, jenderal bintang satu ini memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tiga warga Kabupaten RL yang selama ini dinilai menjadi salah satu mitra TNI yang sudah banyak membantu dan mendukung kinerja Kodim 0409/RL.
Masing-masing Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH selaku Direktur CV. Putra Mas 88 yang juga diketahui merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten RL. Lalu Uus Rahmad Kurniawan selaku Project Manager PT. PGE Hulu Lais dan Ragowo, ST, M. Si selaku perwakilan PT. Pakita Mandiri Pratama.

‘’Ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kita terhadap mereka karena sudah sejak lama dan terus berupaya membantu kinerja TNI, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong yaitu Kodim 0409/RL. Makanya hari ini kita berikan penghargaan disela-sela kegiatan kunjungan kerja di Kodim 0409/RL ini,’’ ucap Danrem.

Sementara itu, dalam arahannya kepada jajaran Kodim 0409/RL, Danrem menyampaikan penekanan terkait dua persoalan. Diantaranya soal tugas membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 serta persiapan menuju new normal life. Kemudian upaya TNI dalam membantu Polri untuk pengamanan Pilkada serentak 2020, yang diantaranya juga akan dilaksanakan di Kabupaten RL.

‘’Dalam hal penanganan Covid-19, saya sudah tekankan ke seluruh Kodim dan jajaran untuk membantu secara penuh pemerintah daerah di wilayah masing-masing dalam penanganan wabah Covid-19. Khusus utuk Pilkadaa, selain TNI harus siap membantu Polri dalam hal pengamanan, juga saya ingatkan, tidak boleh ada yang terlibat politik. Semua personil TNI harus netral,’’ pesan Danrem.(dtk)

Berita Lainnya

Menyambut Hari Pers Nasional

CURUP – Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL) kemarin menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako. …

%d blogger menyukai ini: