Kamis , 26 November 2020
Home / Metropolis / Hari Bhayangkara ke-74, Polda Sebar Sembako

Hari Bhayangkara ke-74, Polda Sebar Sembako

PEDULI: Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Bengkulu melakukan kegiatan sosial berupa pembagian beras yang akan berlangsung sampai 26 Juni mendatang. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74, Polda Bengkulu menggelar kegiatan sosial. Yakni berupa pembagian sembako sebanyak 60 paket tiap hari. Kegiatan itu akan berlangsung sampai 26 Juni mendatang. Pembagian sembako ini dilakukan kepada para pedagang, salah satunya di Jalan Soeprapto, serta kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan bakti sosial ini juga melibatkan Bhayangkari.  Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH melalui Kasi SIM Ditlantas Polda Bengkulu, AKP Napitupulu menjelaskan, pembagian sembako tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. “Baksos akan dilaksanakan setiap hari di beberapa titik, sampai tanggal 26 Juni, itu nanti puncaknya,” ucapnya.

Ditambahkannya, dalam pembagian Sembako itu juga dibantu oleh anggota Polres Bengkulu. Salah satunya untuk mendata warga yang berhak mendapat bantuan beras tersebut. Dengan adanya pendataan seperti itu, dapat menjalankan protokol kesehatan sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Sebelumnya kita sudah mendata warga yang akan mendapat batuan dibantu oleh personel Polres Bengkulu dan juga Polwan Polda,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 serta membuat Polri semakin dekat dengan masyarakat. “Selain itu kita juga membagikan masker gratis kepada masyarakat,” tutupnya. (wij)

Berita Lainnya

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Teluk Segara

BENGKULU – Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, Kamis (26/11) pagi memimpin langsung kegiatan upacara serah …

%d blogger menyukai ini: