Kamis , 26 November 2020
Home / Daerah / Lebong / Ban Motor Gundul, Pemuda Kopras Tewas

Ban Motor Gundul, Pemuda Kopras Tewas

LAKALANTAS: Tiang listrik inilah yang ditabrak Purnama (21), korban lakalantas maut.

PELABAI – Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan tim penyidik Unit Laka Satlantas Polres Lebong, kecelakaan maut yang merenggut nyawa Purnama (21), warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis murni akibat kelalaian. Ban depan motor Honda Revo BD 3982 HC yang dipacunya dengan kecepatan tinggi itu didapati sudah dalam kondisi gundul. Diperparah tidak adanya lampu utama sehingga tidak ada sumber penerangan.

”Kami belum bisa menggali informasi lebih dalam karena rekan korban yang duduk di kursi bocengan (Bujang, red) belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya kritis sehingga tadi pagi (Kamis (18/6) dirujuk ke RSUD M Yunus, Kota Bengkulu,” kata Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.IK melalui Kasat Lantas, AKP. Panehan Washington Simamora.

Selain itu, saat kejadian Rabu malam (17/6) cuaca sedang hujan sehingga kondisi jalan licin. Sedangkan kedua korban sama-sama tidak mengenakan helm pengaman. Dari hasil visum yang dilakukan pihak RSUD Lebong, Purnama mengalami luka parah di bagian selangkangan serta memar di bagian perutnya. Nyawanya tak tertolong saat dalam upaya penanganan medis di RSUD Lebong.

”Sementara temannya yang dirujuk mengalami retak tulang di bagian kepala. Untuk sementara, kami baru bisa mengamankan motor korban sebagai barang bukti. Termasuk menghimpun keterangan saksi di sekitar TKP,” terang Panehan.

Purnama tewas setelah menabrak tiang listrik di sisi kiri laju motornya saat melintas di Desa Sukabumi, Kecamatan Lebong Sakti. Saat itu Purnama memacu motornya dari arah Muara Aman menuju Tes.(sca)

Berita Lainnya

Pengendara Keluhkan Jalan Licin

LEBONG SELATAN – Sepekan terakhir, pengguna jalan di lintas Lebong-Rejang Lebong mengeluhkan kondisi jalan yang …

%d blogger menyukai ini: