Senin , 30 November 2020
Home / Breaking News / Dua Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia

Dua Pasien Positif Covid-19 di Bengkulu Meninggal Dunia

Jaduliwan

BENGKULU – Dari rilis yang disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, SE, MM bersama Kadinkes Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, bahwa selain ada tambahan dua pasien positif baru, juga ada tambahan dua pasien positif yang meninggal dunia hari ini (19/6).

Kedua pasien positif yang meninggal yakni, kasus 106, laki-laki, umur 58 tahun, alamat Kota Bengkulu. Keluhan demam, sesak nafas, batuk berdahak, pilek dan lemas. Penyakit penyerta hipertensi. “Meninggal dunia tanggal 18 Juni 2020 dan dimakamkan secara Covid-19,” jelas Jaduliwan.

Kemudian, kasus 104, laki-laki, umur 69 tahun, alamat Kota Bengkulu, keluhan sesak nafas dan nyeri dada. Penyakit penyerta gangguan jantung dan pembuluh darah. “Meninggal hari Rabu, tanggal 17 Juni 2020, dimakamkan secara Covid-19,” jelasnya.

Dengan demikian maka total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia sampai dengan hari ini berjumlah 8 orang.

Selain itu, untuk kasus sembuh yang dilaporkan hari ini berjumlah 3 orang, yaitu kasus 68, Kota Bengkulu, kasus 82, Kota Bengkulu dan kasus 92, Rejang Lebong. “Total kasus yang sudah sembuh sampai dengan hari ini adalah 68 orang,” pungkasnya. (zie)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: