Minggu , 6 Desember 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Mabuk Lem, Pria Bertato Lukai Warga

Mabuk Lem, Pria Bertato Lukai Warga

DIAMANKAN: Petani berinisial AN (30) ini diamankan polisi karena melukai warga saat sedang mabuk lem.

CURUP – Nahas dialami Sudirman (54) warga Gang Anggrek II RT 02 RW 02 Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah. Dirinya mengalami luka sayatan senjata tajam pada tangannya, dini hari kemarin (21/6) sekitar pukul 00.30 WIB di rumahnya. Diduga luka ini akibat terkena senjata tajam milik AN (30) warga Gang Belimbing Kelurahan Pelabuhan Baru Kecamatan Curup Tengah.

Data terhimpun, awal kejadian saat korban baru saja akan tidur di dalam rumahnyaa dan mendengar suara dari arah pintu depan. Korban mengira anaknya yang pulang, langsuang spontan menuju pintu rumah bagian depana. Namun saat memegang gagang pintu tiba-tiba tangan korban seperti tersayat benda tajam yang keluar dari sela pintu rumah.

Sayangnya saat pintu terbuka, korban tidak menemukan siapapun di luar pintu rumah. Namun saat korban benar-benar keluar, dirinya melihat ada suara keributan di samping rumah. Dimana diketahui beberapa warga sedang mengamankan pelaku AN yang membawa senjata tajam dan diduga akan melakukan aksi pencurian.

Akhirnya, korban dan warga setenpat langsung mengamankan AN ke Polres RL untuk dilakukan pemeriksaan bersama barang bukti sajam yang dimilikinya. Diduga AN sedang dalam kondisi mabuk setelah menghisap lem aibon yang memang sudah sering di konsumsi AN selama ini, termasuk tadi malam. ‘’Untuk pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan,’’ terang Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma, SH, S.IK didampingi kasubbag Humas Iptu Jumipan Azhari, SH kepada RB.

Untuk sementara, sambung Andi, pelaku akan dijerat dengan kasus penganiayaan terhadap korban. Mereka juga sudah mengamankan barang bukti senjata tajam milik AN. ‘’Untuk sementara, kita jerat dengan kasus dugaan penganiayaan. Namun menurut warga pelaku ini sedang mabuk lem aibon dan diduga akan melakukan pencurian. Kita lihat nanti bagaimana perkembangan hasil penyelidikan lebih jauh,’’ imbuh Andi.(dtk)

Berita Lainnya

Siapkan Pendamping Pemilih Disabilitas

CURUP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menjamin hak suara bagi …

%d blogger menyukai ini: