Minggu , 6 Desember 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Tim 5 Serahkan SK Dukungan PAN Siap Menangkan Fikri-Samuji

Tim 5 Serahkan SK Dukungan PAN Siap Menangkan Fikri-Samuji

SERAHKAN: Ketua Tim 5 sekaligus Sekretaris DPC PAN Kabupaten RL Daditama menyerahkan SK DPP kepada Calon Bupati RL M. Fikri Thobari, SE di Balai PAN.

CURUP – Tim 5 penjaringan calon bupati-wakil bupati Pilkada 2020 di Rejang Lebong (RL) DPC PAN Kabupaten RL, kemarin resmi mengumumkan nama pasangan calon yang mereka usung untuk pilkada RL. Penyerahan ini lakukan di Balai PAN Kabupaten RL dan dihadiri langsung Bakal Calon Bupati sekaligus Ketua DPC PAN Kabupaten RL M. Fikri Tobari, SE.

Persetujuan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PAN nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/069/VI/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten RL tertanggal 19 Juni 2020. SK tersebut diserahkan dari Ketua Tim 5 DPC PAN Kabupaten RL Daditama kepada Fikri.

‘’Alhamdulillah, hari ini (kemarin, red) kita dari Tim 5 DPC PAN Kabupaten Rejang Lebong sudah bisa mengumumkan hasil penjaringan yang sudah dilakukan dari kabupaten, provinsi hingga ke tingkat pusat. Dimana SK persetujuan pasangan calon tersebut diberikan untuk M. Fikri Thobari, SE yang berpasangan dengan T. Samuji, S.Pd,’’ ungkap Daditama saat jumpa pers kemarin.

Dengan telah keluarnya SK tersebut, sambung Dadi, dirinya yang juga merupakan Sekretaris DPC PAN Kabupaten RL mengaku siap untuk memenangkan pasangan calon yang akan mereka usung tersebut. Serta mengimbau kepada seluruh kader maupun simpatisan PAN untuk sama-sama berjuang dengan cara-cara yang baik agar pasangan calon yang mereka usung bisa menang dalam Pilkada nanti.

‘’Dengan ini saya mengimbau kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga tingkat kabupaten untuk mempersiapkan diri dalam upaya memenangkan pasangan Fikri-Samuji. Karena tujuan kita mengusung pasangan calon, tentunya tidak lain untuk menang,’’ ucap Dadi.

Sementara itu, Fikri yang juga diketahui merupakan Ketua DPC PAN Kabupaten RL saat ini mengatakan, sangat bersyukur dengan telah diberikannya SK dari DPP PAN. Setidaknya ini membuktikan bahwa dirinya tidak main-main untuk maju bersama pasangannya. Serta SK tersebut menjadi salah satu modal meyakinkan partai-partai lain bahwa mereka sudah punya modal.

‘’Mudah-mudahan SK untuk partai yang akan berkoalisi bersama PAN juga segera keluar dan diserhkan. Setidaknya SK yang sudah kita pegang ini sebagai modal untuk meyakinkan partai lain agar bisa berkoalisi dengan PAN. Namun soal partai mana pastinya, itu tetap kita serahkan kepada masing-masing partai yang akan berkoalisi dengan PAN dalam Pilkada Desember 2020 nantinya,’’ imbuh Fikri.(dtk)

Berita Lainnya

Siapkan Pendamping Pemilih Disabilitas

CURUP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menjamin hak suara bagi …

%d blogger menyukai ini: