Senin , 28 September 2020
Home / Breaking News / Hari Bhayangkara, Polres Gelar Rapid Test Massal serta Pembagian Vitamin dan Masker Gratis

Hari Bhayangkara, Polres Gelar Rapid Test Massal serta Pembagian Vitamin dan Masker Gratis

RAPID TEST: Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bengkulu menyelenggarakan rapid test serta pembagian masker dan vitamin secara gratis kepada masyarakat. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bengkulu menyelenggarakan rapid test serta pembagian masker dan vitamin secara gratis kepada masyarakat. Kegiatan digelar di Pasar Barukoto Kelurahan Malabero Kota Bengkulu, Selasa (23/6).

“Hari ini kita menggelar rapid test serta pembagian vitamin dan masker gratis. Untuk rapid test disediakan untuk 200 orang, kemudian untuk masker dan vitamin kita siapkan untuk 1.000 orang. Ini semua kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Semoga di Hari Bhayangkara ke-74 Polres Bengkulu khususnya lebih baik lagi ke depan dan juga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kapolres Bengkulu, AKBP. Pahala Simanjuntak.

Kegiatan tersebut digelar Polres Bengkulu bekerja sama dengan Gugus Tugas Covid-19 Kota Bengkulu, serta Dinas Kesehatan Kota Bengkulu. “Kegiatan ini kita lakukan secara gratis, ini kita bekerja sama dengan Gugus Tugas serta Dinas Kesehatan Kota Bengkulu untuk menyediakan rapid test,” tambahnya.

Kapolres juga mengungkapkan, kegiatan tersebut diprioritaskan untuk pedagang dan masyarakat umum. “Sasaran kita yang paling utama adalah pedagang, namun jika pedagang belum mencukupi kepada masyarakat sekitar sini kita berharap yang mau juga ikut rapid test tentu kita persilakan,” tutupnya. (tok)

Berita Lainnya

Menjambret Handphone, Pelajar Dipenjara

BENGKULU – Seorang pemuda yang masih berstatus pelajar berinisial JP (16), harus berurusan dengan pihak …

%d blogger menyukai ini: