Senin , 30 November 2020
Home / Borgol / Laka Tunggal, Petani Seluma Tewas

Laka Tunggal, Petani Seluma Tewas

LAKA TUNGGAL: Personel Polsek Talo saat olah TKP di lokasi laka tunggal di simpang tiga Desa Petai, Senin (22/6). Dalam kecelakaan ini, korban Sahwin alias Cuek, meninggal dunia. (foto: yudi/rb)

SELUMA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya, di Jalan Simpang Tiga Desa Petai, Kecamatan Talo Kecil, Senin (22/6) pagi. Akibat kejadian ini, seorang petani, Sahwin alias Cuek (48) warga Desa Sungai Petai, Kecamatan Talo Kecil, tewas.

Diduga korban meninggal dunia lantaran mengalami luka dalam karena jika dilihat dari luar hanya mengalami luka lecet. ‘’Laka tunggal, korbannya sudah dimakamkan,’’ kata Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, SIK melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri, S.Sos, MM.

Kronologis kejadian, dijelaskan Sodri, berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, korban saat itu baru pulang dari pasar kalangan (setiap Senin) Desa Serambik Gunung menuju rumahnya. Korban mengendarai sepeda motor bebek KTM tanpa nopol. Setiba di sawangan, entah apa penyebabnya, motor yang diduga melaju kencang itu terjatuh ke sebelah kiri, keluar badan jalan.

Korban yang saat itu terjatuh langsung berupaya diselamatkan oleh warga dan di bawa ke Puskesmas Masmambang. Tuhan berkehendak lain, sampai di puskesmas korban menghembuskan napas terakhir. “Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Masmambang. Tibanya di sana korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujar Sodri.

Korban diketahui mengalami luka lecet di pipi dan kening. Atas kejadian laka lantas tersebut, keluarga korban menerima musibah tersebut dan langsung memakamkannya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. ‘’Adapun tindakan yang telah kita ambil, cek lokasi olah TKP. Kmeudian meminta keterangan saksi di lokasi kejadian serta mendatangi rumah korban. Dari pemeriksaan luar tubuh korban, ditemukan luka lecet di pipi dan keningnya. Luka ini terbilang ringan, ada kemungkinan korban mengalami luka dalam sehingga ia tak terselamatkan,’’ demikian Sodri. (cup)

Berita Lainnya

Diduga Selingkuh, ASN Provinsi Dilaporkan Suami ke Polisi

BENGKULU – JU (52) warga Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (27/11) …

%d blogger menyukai ini: