Sabtu , 11 Juli 2020
Home / ACT / ACT-MRI Bengkulu Berikan Sepeda untuk Mbah Ni

ACT-MRI Bengkulu Berikan Sepeda untuk Mbah Ni

BAHAGIA: Senyum bahagia dari Mbah Ni, menandakan ada semangat baru untuk dirinya. Karena tak harus berjalan kaki lagi untuk menjajakan dagangannya. (foto: ist/rb)

BENGKULU – ACT-MRI Bengkulu mengimplementasikan Program Zakat ke Mbah Ni di Desa Suka Sari, Kabupaten Seluma. Mbah Ni adalah wanita tangguh yang kini menjadi tulang punggung keluarganya dengan menjual makanan yang ia masak sendiri di rumah.

Dengan berjalan kaki ia menawarkan daganganya ke warga sekitar, bahkan ke Desa sebelahnya dengan berjalan kaki. Alhamdulillah, dengan adanya salah satu donatur yang memberikan Zakatnya melalui ACT. Donatur memberikan amanah ke ACT untuk memberikan sepeda kepada Mbah Ni agar tidak lagi berjalan saat berjualan.

“Saya sangat bahagia dan senang sekali atas sepeda yang telah ACT berikan kepada saya. Saya doakan semoga donatur yang telah mempercayai ACT untuk memberikan sepeda ini kepada saya selalu diberkahi, dirahmati oleh Gusti Allah. Dengan sepeda ini, saya tak perlu lagi berjalan kaki untuk berjualan sambil menggendong dagangan saya. Sekali lagi terima kasih,” ujar Mbah Ni.

Marketingnya Komunikasi ACT Bengkulu, Apra mengatakan, ini adalah sebuah langkah bentuk kesungguhan ACT-MRI Bengkulu dalam membersamai ummat. “Dengan menyalurkan amanah para donator untuk kebermanfaatan bagi orang yang membutuhkan. Sepeda yang diberikan ini berasal dari program Zakat ACT. Dengan sepeda ini, semoga bisa meringankan beban Mbah Ni dalam menjajakan dagangannya,” katanya.

Sahabat dermawan, mari kita selalu menebar kebermanfaatan, kebaikan untuk mereka yang membutuhkan. Mari berzakat melalui ACT, Insya Allah zakat yang Anda salurkan akan menjadi kebermanfaatan ummat. Salurkan zakat Anda melalui rekening BNI Syariah # 990000239 an. Yayasan Global Zakat. Semoga apa yang diberikan, bisa menjadi amal yang produktif atau amal jariyah kita di dunia, untuk bekal di akhirat. (rls)

Berita Lainnya

Pengungsi Rohingya Mulai Nikmati Hidangan Bergizi Humanity Food Truck

LHOKSEUMAWE – Sesampainya di halaman bekas Kantor Imigrasi Desa Punteuet, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, …

%d blogger menyukai ini: