Minggu , 9 Agustus 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Hajar Bibi, Pemuda Diamankan

Hajar Bibi, Pemuda Diamankan

ANIAYA : DI (27) diamankan polisi karena menghajar bibinya dengan kayu.

KOTA MANNA – Apa yang dilakukan DI (27) warga Padang Kedondong Kecamatan Kota Manna tidak patut ditiru. Hanya karena perkara cekcok mulut, ia menghajar bibi kandungnya pakai kayu. DI akhirnya diamankan polisi salasa (23/6).

Diceritakan DI, ia menghajar bibinya yang bersebelahan rumah dengannya karena masalah rumah dan berujung cekcok mulut. Dia lalu emosi dan menghantam bibinya dengan kayu. Namun beruntung, saat itu bibinya tidak mengalami luka serius, akan tetapi korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Diakui DI, perkara ia dan bibinya sudah lama namun kembali terulang saat cekcok mulut hingga DI emosi dan berbuat kekerasan. “Saat itu saya pukul pakai kayu, sebelumnya kami cekcok mulut, dulu perkara lama, tapi setelah emosi saya naik langsung saya hajar,” ungkap DI.

Usai korban dihajar oleh tersangka, saat itu juga korban langsung melaporkan kejadian ke Mapolres BS. Kapolres BS AKBP. Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP. Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK didampingi Kanit Pidum Ipda. Priyanto, SH mengatakan polisi sudah mengamankan DI usai korban melapor. Ia menyampaikan DI akan diproses secara hukum.

“Jelas akan diproses. Apa yang dilakukan DI sangat tidak terpuji, apalagi lawannya itu perempuan dan masih bibinya. Sekarang DI masih diamankan di Mapolres BS,” terangnya.(tek)

Berita Lainnya

Pengawasan Bawaslu Hingga Tingkat Desa

KOTA MANNA – Meminimalisir pelanggaran Pilkada 9 Desember mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: