Minggu , 12 Juli 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Bhayangkari SPN Bukit Kaba Kunjungi Warakawuri

Bhayangkari SPN Bukit Kaba Kunjungi Warakawuri

BANTUAN: Ketua Bhayangkari SPN Bukit Kaba Anna Agus Wibowo, SP menyerahkan bantuan sembako.

CURUP – Masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Kamis (26/6) giliran Bhayangkari Ranting SPN Bukit Kaba melakukan junjungan ke Warakauri di kabupaten RL. Kegiatan dipimpin langsng Ketua Bhayangkari Ranting SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu Anna Agus Wibowo, SP. Kegiatan juga didampingi Kepala SPN Bukit Kaba Kombes Pol Agus Wibowo, S.Ik beserta jajaran.

Kegiatan kunjungan silturahmi ini, sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada pensiunan Polri yang dinas terakhir di SPN Polda Bengkulu dan telah wafat. Diantaranya Istri dari Almarhum Kompol Deni Zulpen, AKP M. Nasir dan AIPTU Suryadi Arifin. Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua Ranting Bhayangkari SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu.
‘’Selain dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi. Agar kita bisa saling mengingatkan antara istri anggota Polri yang masih berdinas dengan istri anggota Polri yang sudah wafat atau purna tugas,’’ terang Ketua Ranting Bhayangkari SPN Bukit Kaba Anna Agus Wibowo, SP Kamis (26/6).

‘’Selain silaturahmi, kita juga membawakan sedikit buah tangan berupa paket sembako untuk para warakauri. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan keluarganya. Intinya kita tetap haru menjalin tali silaturahmi dan bisa saling mengingatkan serta menjaga,’’ imbuh Anna.(dtk)

Berita Lainnya

Masuk Sekolah Dipastikan Ditunda

CURUP – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menunda rencana membuka …

%d blogger menyukai ini: