Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Borgol / Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Air Jawe, Diduga Warga Parda Suka Kaur

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Air Jawe, Diduga Warga Parda Suka Kaur

IDENTIFIKASI: Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga Desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (26/6) siang. (foto: ist/rb) 

KOTA BINTUHAN – Warga Desa Air Jelatang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (26/6) siang heboh dengan adanya temuan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat tersebut dilarikan ke Puskesmas Bintuhan pada sore hari.

“Kita belum tahu identitas korban dan saat ditemukan sudah meninggal. Untuk sementara dugaan korban warga Parda Suka Kecamatan Maje,” kata Kades Air Jelatang, Amran PT.

Korban pertama ditemukan warga yang hendak mancing dan langsung menghubungi pihak Polres Kaur. Dibantu masyarakat, jasad korban dilarikan ke Puskesmas Bintuhan. Hingga saat ini jasad korban masih di Puskesmas Bintuhan dan menunggu keluarga korban.

“Kita akan pastikan dulu siapa korban namun informasi warga Parda Suka yang bernama Zainap istri Mursal,” ungkap Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno didampingi Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru melalui Kanit Reskrim Aipda Wahyu Handoko di Puskesmas Bintuhan, tadi sore. (cik)

Berita Lainnya

Update Covid-19 di Bengkulu, Kasus Positif Bertambah 5 Kasus

BENGKULU – Sampai saat ini jumlah total sampel yang diperiksa sebanyak 3.573 sampel, jumlah total …

%d blogger menyukai ini: