Minggu , 12 Juli 2020
Home / Daerah / Bengkulu Tengah / New Normal, Bagi 2 Ribu Sembako dan Masker

New Normal, Bagi 2 Ribu Sembako dan Masker

MASKER: Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi saat memasangkan masker ke salah satu warga di Pasar Taba Penanjung, Kamis (25/6).

BENTENG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) melalui Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Bengkulu Tengah menyalurkan bantuan berupa 2 ribu paket sembako dan masker di setiap kecamatan. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian masker di Pasar Taba Penanjung. Bantuan ini diberikan sebagai upaya kepadulian dari Kwarcab Kabupaten Bengkulu Tengah pada penanganan Covid-19, jelang new normal.

“Sembako ini juga akan  kita bagikan kepada sesepuh kami gerakan pramuka yang di kabupaten Benteng sebanyak 30 Paket sebagai bentuk ucapan terima kasih dan rasa sayang kami kepada para sesepuh yang telah mendirikakan gerakan pramuka di Kabupaten ini dan sisanya akan kita bagikan di setiap kecamatan,” kata Ketua Kwarcab Bengkulu Tengah Nurmansyah, SE.
Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi pada kegiatan kemarin. Baik itu Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP dan juga Para Kepala OPD, Kepala Puskesmas serta para petugas medis. Semoga dengan kegiatan ini  bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19. Tambahnya

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP sangat mengapersiasi  kegiatan yang dilakukan gerakan pramuka dalam upaya kepedulian dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Benteng.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk Kabupaten Bengkulu Tengah, karena upaya ini membantu dalam mengurangi penyebaran Covid–19 dan juga tetap  saya mengimbau kita semua untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

Kegiatan ini di tutup dengan pembagian masker  secara bersama-sama kepada masyarakat di Pasar Taba Penanjung yang tidak memakai masker. Serta diikuti dengan imbauan prosedur standar kesehatan adaptasi kebiasaan baru new normal untuk pusat perbelanjaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah. (jee)

Berita Lainnya

414 Kuota Siswa Baru SMP Kosong

BENTENG – Tidak seluruh sekolah mendapatkan siswa baru sesuai kuota yang ditetapkan. Dari data yang …

%d blogger menyukai ini: