Minggu , 12 Juli 2020
Home / Daerah / Curup Pos / Wasrik Itwasum Polri di Polres RL

Wasrik Itwasum Polri di Polres RL

PEMERIKSAAN: Tim Wasrik Itwasum Polri melakukan kegiatan Warsik di Aula Polres RL terhadap 5 Polres jajaran Polda Bengkulu.

CURUP – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri, kemarin menggelar kegiatan pemeriksaan dan pengawasan terkait dengan aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran (TA) 2020. Wasrik untuk lima Polres jajaran Polda Bengkulu ini dipusatkan di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong (RL).

Tim Wasrik Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol Iriyanto, S.IK beserta beberapa personel lainnya. Masing-masing Kombes Pol Drs. Fauzan Djamal, Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, S.Sos, Dra Atih Nursani Purwati M.Si, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.IK, MH, Penda Tk I Fendi dengan di dampingi oleh Irwasda Bengkulu Kombes Pol Anwar Efendi, S.Ik, SH, MH beserta Staf.
Lima Polres yang mengikuti kegiatan Wasrik tersebut, yaitu Polres RL, Polres Polres Kepahiang dan Polres Lebong. Serta Polres Bengkulu Tengah (Benteng) dan Polres Bengkulu Utara, serta Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Polda Bengkulu. Objek pemeriksaan diantaranya Manajemen Operasional, Pelanggaran keuangan, Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sarana Prasarana.

Diungkapkan Kapolres RL AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH didampingi kasubah Humas Iptu Jumipan Azhari, SH kepada RB, kegiatan ini merupakan Wasrik Itwasum Polri Tahap II. ‘’Wasrik diikuti lima polres jajaran Polda Bengkulu dan dipusatkan di Aula Polres Rejang Lebong. Dan ini merupakan Wasrik Itwasum Polri Tahap II,’’ terang Jumipan.

Ditambahkan Jumipan, kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Seperti penataan ruangan sesuai dengan protokol kesehatan, jaga jarak, penyekatan antara Tim Pemeriksa dengan personel Polres dengan pembatas plastik. ‘’Sebelum masuk keruangan seluruhnya juga dilakukan pemeriksaan dan wajib memakai masker/ pelindung wajah (faceshield). Serta wajib cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan handsanitizer,’’ imbuh Jumipan.(dtk)

Berita Lainnya

Masuk Sekolah Dipastikan Ditunda

CURUP – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) memastikan menunda rencana membuka …

%d blogger menyukai ini: