Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Daerah / Kaur / Wakil Ketua PN Bintuhan Dilantik

Wakil Ketua PN Bintuhan Dilantik

PELANTIKAN: Ketua PN Bintuhan melantik Wakil Ketua PN Bintuhan yang baru, setelah lama kosong.

KOTA BINTUHAN – Setelah tiga tahun kosong, Jumat (26/6) Pengadilan Negeri Bintuhan kembali mempunyai Wakil Ketua. Pelantikan Wakil Ketua PN Bintuhan yang baru, Adil Hakim, SH, MH dipimpin langsung oleh Ketua PN Bintuhan Purwanta, SH, MH. Disaksikan hakim dan staf PN Bintuhan serta para tamu undangan lainnya.
Sebelumnya, Wakil Ketua PN Bintuhan dijabat oleh Purwanta. Namun setelah Purwanta promosi jadi Ketua PN Bintuhan, sejak tiga tahun terakhir terjadi kekosongan jabatan Wakil Ketua PN Bintuhan. Wakil Ketua PN Bintuhan saat ini, Adil Hakim, sebelumnya adalah hakim di Pengadilan Negeri Indra Mayu.

“Alhamdulilah pelantikan Wakil Ketua PN Bintuhan telah kita laksanakan di pimpin langsung Ketua PN Bintuhan tadi pagi (Jumat (26/6) red) dan semua berjalan aman dan lancar. Dengan masuknya Wakil Ketua PN Bintuhan yang baru maka saat ini jumlah hakim kita di PN Bintuhan jadi 8 termasuk juga Ketua PN Bintuhan,” kata Ketua PN Bintuhan Purwanta, SH, MH melalui Panitra PN Bintuhan Astawi, SH.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Ketua PN Bintuhan, Adil Hakim mengatakan kalau dirinya saat ini sudah resmi jadi bagian PN Bintuhan. Dalam menjalankan tugas nantinya sangat berharap bantuan dan bimbingan dari Ketua PN Bintuhan dan rekan-rekan sesama hakim yang telah lebih dahulu bertugas di Kaur. Termasuk juga semua pihak yang ada di Kabupaten Kaur dan juga masyarakat agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selama menjalankan tugas yang baru ini, tentunya saya sangat berharap bantuan rekan-rekan serta semua lapisan masyarakat Kaur. Agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan berharap bisa membawa kemajuan bagi PN Bintuhan ke depannya,” terang Adil Hakim. (cik)

Berita Lainnya

Hari Ini, Cetak Nomor Ujian SKB

KOTA BINTUHAN – Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten …

%d blogger menyukai ini: