Rabu , 12 Agustus 2020
Home / Borgol / Warga Tanjung Beringin Kaur Ditemukan Meninggal di Sawah

Warga Tanjung Beringin Kaur Ditemukan Meninggal di Sawah

JENAZAH: Jenazah Damai (44) laki-laki warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje Kabupaten Kaur saat ditemukan meninggal dunia di tengah sawah, Sabtu (27/6) malam. (foto: albertus/rb)

KOTA BINTUHAN – Damai (44) laki-laki warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (27/6) ditemukan meninggal dunia di tengah sawah miliknya yang berada di hamparan sawah buluran kandis Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje. Pada malam itu juga korban pun langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah duka oleh anggota Polsek Maje dan warga sekitar.

Kejadian ini diketahui ketika Nasip dan Joko didatangi istri korban pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka meminta kedua saksi mencari suaminya di sawah kandis Desa Tanjung Baru. Setiba di sawah saksi melihat korban bernama Damsi telah tersungkur di tengah sawah dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Mendapati hal tersebut kemudian saksi meminta bantuan kepada warga Desa Tanjung Beringin dan pihak Polsek Maje untuk membantu mengevakuasi korban dari sawah lalu dibawa ke rumah korban. Warga yang mengetahui kejadian ini sempat heboh, karena ada dugaan korban meninggal pascahujan deras.

“Dari hasil pemeriksaan sementara korban meninggal karena angin duduk dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Malam ini korban sudah langsung kita evakuasi ke rumah duka,” kata Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno didampingi Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru melalui Kanit Reskrim Aipda Wahyu Handoko, Sabtu (27/6) malam. (cik)

Berita Lainnya

Polisi Selidiki Dugaan Pengeroyokan Pedagang Oleh Oknum Satpol PP

BENGKULU – Terkait laporan dugaan pengeroyokan yang dialami pedagang Janawid (51), warga Kelurahan Sawah Lebar …

%d blogger menyukai ini: