Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Metropolis / Manfaatkan Pasar Modal

Manfaatkan Pasar Modal

Bayu Saputra Ramadhan

BENGKULU– Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bengkulu memberi kesempatan bagi seluruh Perusahaan Tercatat yang memiliki kantor cabang di Bengkulu maupun Instansi lainnya yang mau mengenal dengan benar dan lebih dekat tentang pasar modal.

Caranya bisa melalui edukasi online menggunakan aplikasi webinar. Program ini sangat bermanfaat bagi seluruh karyawan perusahaan tercatat atau instansi lainnya untuk memanfaatkan pasar modal sebagai sumber pendapatan pasif dan sumber pendapatan di masa depan.

Kepala Perwakilan BEI Bengkulu Bayu Saputra Ramadhan mengatakan, tahap pertama Bursa akan menyediakan call center dan nomor WhatsApp yang dapat dihubungi untuk  mengundang BEI Bengkulu untuk mengisi edukasi Pasar Modal secara online, informasi kontak tersebut tersedia di jejaring sosial milik BEI atau IDX Bengkulu.

Webinar ini gratis dan aplikasi webinarnya akan disiapkan oleh BEI Bengkulu. Agar seru akan disediakan doorprize bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar disela-sela pemberian materi. “Siapapun bisa mengundang tanpa terkecuali selama via online, dan sepenuhnya gratis,” jelasnya kepada Rakyat Bengkulu.

Melalui program edukasi pasar modal ini manfaat bagi mereka adalah selain mendapatkan edukasi yg benar mengenai pasar modal dan cara berinvestasi saham, diharapkan edukasi tersebut juga dapat memotivasi karyawan perusahaan untuk membeli saham perusahaan tempat mereka bekerja, sehingga mereka akan semakin termotivasi untuk bekerja di perusahaannya itu.

“Karena mereka tidak hanya dapat gaji bulanan namun juga dapat menikmati potensi keuntungan dari saham perusahaanya  sendiri,” jelasnya.

Jika para karyawan perusahaan tercatat bekerja lebih produktif, kata Bayu  maka efeknya akan mereka rasakan juga secara tidak langsung karena perusahaan akan memiliki performa laba lebih baik dan imbal hasil saham perusahaan pun semakin tinggi. (iks)

Berita Lainnya

Mendagri: Pilkada Aman Covid-19

  BENGKULU –   Menteri Dalam Negeri, Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, …

%d blogger menyukai ini: