Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Borgol / Parkir di Balai Buntar, Sepeda Motor Digondol Maling

Parkir di Balai Buntar, Sepeda Motor Digondol Maling

TUNJUKKAN: Kakak korban saat menunjukkan foto sepeda motor yang hilang dicuri. (foto: hasrul/rb)

BENGKULU – Waspada bila memarkir kendaraan di halaman Balai Buntar yang berada di Jalan P Natadirja KM 6,5. Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di lokasi tersebut. Sepeda motor Honda BeAT Street milik seorang pelajar, Eldy raib digasak pencuri saat diparkirkan di kawasan tersebut pada Minggu (28/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Kakak kandung korban, Gina Laxmi Yolanda (21) warga Perum Kemiling Permai Kelurahan Pekan Sabtu menuturkan, kejadian bermula saat adiknya pergi ke Balai Buntar dengan maksud untuk mengikuti latihan ekstrakurikuler taekwondo.

Setiba di lokasi, sepeda motor Honda BeAT Street Nopol BG 5923 HA diparkir di lokasi. Tak hanya motor korban, banyak motor lain juga terparkir di lokasi yang sama. Setelah latihan dan bermaksud akan pulang, sepeda motornya sudah tak ada dibawa kabur pencuri. “Diparkiran itu ada banyak motor lain juga,” ungkap Gina.

Atas peristiwa yang dialaminya, Gina kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gading Cempaka dengan harapan agar sepeda motornya tersebut dapat ditemukan kembali dan pelakunya cepat terungkap. (zie)

Berita Lainnya

Jawab Kabar Pupuk Langka, PT Petrokimia Gresik Sediakan Stok 5 Kali Lipat di Bengkulu

BENGKULU – PT Petrokimia Gresik perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding pupuk Indonesia menyediakan stok pupuk …

%d blogger menyukai ini: