Jumat , 22 Januari 2021
Home / Borgol / Dianiaya Usai Beli Thai Tea

Dianiaya Usai Beli Thai Tea

TKP: Selamet (39) warga Kelurahan Semarang mengaku dianiaya sesuai berbelanja. (foto: windi/rb)

BENGKULU –  Nasip abes dialami Selamet (39) warga Jalan Samsul Bahrun RT 03 Kelurahan Semarang. Usai membeli minuman Thai tea di Jalan Timur Indah Raya, ia dianiaya seorang pria berinisial MA. Tidak hanya dianiaya, namun mobil korban juga dirusak pelaku. Peristiwa ini terjadi Jumat (26/6) sekitar pukul 18.00 WIB, dan sudah dilaporkan ke Polsek Gading Cempaka.

Data terhimpun, korban saat itu sedang membeli Thai Tea yang berada di depan gerai Indomaret Timur Indah. Saat sedang menunggu pesanan, tiba-tiba datang seorang pria yang diketahui berinisial MA.Tanpa banyak kata, MA langsung mendorong korban dan melayangkan pukulannya ke wajah korban.

Selanjutnya saat korban terjatuh, pelaku pun langsung menindih tubuh korban. Belum sempat akan memukul lagi, warga sekitar langsung melerai perkelahian itu. Kurang puas memukuli korban, pelakun pun mengambil kayu di sekitar lokasi dan langsung memukuli kaca depan mobil hingga pecah. Setelah itu, pelaku pun pergi dari lokasi.

Sementara korban langsung pergi ke Polsek Gading Cempaka melaporkan kejadian itu. Sementara itu, pemilik  usaha nasi goreng yang berada di sebelah TKP, Herman (42) mengaku sempat melihat penganiayaan itu. Namun ia mengaku tidak tahu persis pemicunya.

“Kalau permasalahnya apa saya tidak tahu, tapi memang saat itu kalau perkelahian memang ada, yang seorang itu saya lihat tidak sempat membalas,” katanya. (wij)

Berita Lainnya

Kasus Dugaan Korupsi Satpol PP Kota Bengkulu Berlanjut

BENGKULU – Kasus dugaan korupsi belanja fiktif Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: